Pulsa Murah

PROFIL SARAH SHAFITRI

Sarah Shafitri adalah Aktris Indonesia. Cewek kelahiran Jakarta, Mei 1990 memulai karirnya di film Kambing Jantan : The Movie bersama blogger serta penulis komik yang saat ini menjadi artis Raditya Dika.


Awalanya hanya hobi di foto, setelah itu melihat mempunyai kesempatan sarah pun mulai mengirimkan fotonya ke berbagai majalah remaja. Alhasil, usahanya pun tidak sia – sia, ia menjadi pemenang angket Cewek hai edisi tahun 2006. Tidak hanya itu, ia juga sempat masuk ke final dalam ajang pemilihan Top Guest majalah Aneka yess tahun 2006. Setelah itu ia pun sempat menjadi Brand Ambassador mobil Honda Jazz bersama mantan kekasih Aldy Taher “Nadia Vega” untuk periode 2007-2008.

Setelah itu sarah pun mulai membintangi film layar lebar perdananya berjudul “Kambing Jantan: The Movie” bersama penulis komik dan blogger “Raditya Dika”. Dalam film tu sarah berperan sebagai ine yang ditaksir oleh pelajar bodoh raditya. Namun cintanya tidak pernah dibalas lantaran ine harus pindah ke luar negeri karena mengikuti sang ayah yang harus dinas ke luar negeri. Jadi liat aja filmnya, terutama liat pemain ceweknya..maknyuss deh ^^

-BIODATA-
Nama Lengkap : Sarah Shafitri
Nama Panggilan : Sarah Shafitri
TTL : Jakarta, 2 Mei 1990
Nama Ayah : Alex Iskandarsyah
Nama Ibu : Halidja razak
Anak Ke : 3 dari 3 bersaudara
Tinggi Badan : 163 cm
Berat Badan : 46 Kg
Hobi : Nonton Film, Browsing Internet, Baca Novel

-FILM-
  • Kambing Jantang : The Movie
  • Terowongan Rumah Sakit



Sumber:profilselebblogspot.com
0 Komentar untuk "PROFIL SARAH SHAFITRI"

Back To Top