PROFIL WICHITA SATARI


Parasnya yang manis kini makin dikenal dijagat hiburan sebagai pemain film, meskipun sinetron dan FTV lebih mendominasi karirnya. Wichita Satari, cewek kelahiran 1 Agustus 1985, mengawali karirnya sebagai Finalis Gadis Sampul tahun 2000. Film perdananya Ada Hantu di Sekolah di sutradarai oleh Nayato Fio Nuala.

Meskipun tidak pernah mengenyam pendidikan akting, namun karirnya makin mantab di dunia seni peran. Terbukti beberapa peran dipercayakan kepadanya seperti pada film Ada Kamu Aku Ada dan film terbarunya Virgin 2 : Bukan Film Porno.

Film, FTV, Model. Ketika ditanya pilih mana diantaranya, cewek yang ingin kuliah tahun depan ini menjawab, “Sebenernya model enjoy banget, tinggal pose, difoto langsung selesai, tapi nggak ada tantangannya. Kalau FTV adalah proses kita latihan dan mengembangkan diri agar lebih siap saat bermain film.”


Sekarang keshariannya sering disibukkan dengan syuting. Menurutnya syuting merupakan pekerjaan yang menyenangkan. Banyak bertemu orang baru, pengalaman baru dan bisa menjadi orang lain merupakan hal yang ia dapat saat syuting.


Pengalaman yang berbeda ia alami saat syuting Film Ada Hantu di Sekolah, karena jam syutingnya terbalik. Wichita syuting mulai malam hari dan baru selesai jam 7 atau 8 pagi. Insomnia pun menjangkiti dirinya. Selama 2 minggu ia baru bisa tidur jam 6 pagi. Meskipun dirinya mengakui jika syuting tersebut banyak menguras tenaga dan melelahkan, tapi tetap senang karena tim yang menyenangkan.

BIODATA
Nama : Wichita Satari
Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta, 1 Agustus 1985
Anak ke : 1 dari 2 bersaudara
Nama Ayah : Dana Rizky
Nama Ibu : Dwie Karyati
Tinggi Badan/Berat Badan : 165 cm / 48 kg
Hobby : Jalan-jalan, Nonton, Baca Buku, Menggambar
Film Favorit : Fight Club, Arisan, Janji Joni
Musisi Favorit : Anda, Radiohead
Makanan / minuman Favorit : Martabak/Air Putih

Filmografi :

  • Ada Hantu di Sekolah (2004)
  • Ada Kamu Aku Ada (2008)
  • Virgin 2 (2009)
Sumber:www.21cineplex.com
0 Komentar untuk "PROFIL WICHITA SATARI"

Back To Top