Pulsa Murah

PROFIL ANDIKA GUMILANG


Andhika Gumilang (lahir tahun 1989) dikenal sebagai aktor dan model iklan. Anak pertama pasangan Warsito dan Etty Maesari ini mulai dikenal luas masyarakat melalui iklan rokok yang dibintanginya.
Setelah itu, Ia berperan dalam film Hantu bersama Dhea Ananda dan Film Horor bersama Angie Virgin dan Sheila Marcia Joseph. Tampilnya Dhika dalam Film Horor merupakan keberuntungan, karena awalnya peran tersebut diberikan kepada Samuel Zylgwyn yang di-casting terlebih dahulu, terlibat konflik dengan Indika Entertainment sebagai produser Film Horor.

Pada pertengahan tahun 2007, Dhika dilaporkan ke polisi dengan tuduhan telah melakukan kekerasan pada kekasihnnya, Trindah Herlina, mantan istri Bjah. Namun kasus ini berhasil diselesaikan secara damai dan tak sampai ke pengadilan.

Pada Maret 2011, Andika Gumilang ikut diperiksa dalam kasus penangkapan perempuan bernama Inong Melinda alias Melinda Dee (MD) (47), yang diduga melakukan penggelapan uang senilai Rp17 M milik nasabah Citibank dengan modus pembobolan. Andika diperiksa sebagai saksi karena diduga Andika adalah suami dari Melinda.

Film yang Pernah di Bintangi
* Hantu (2007)
* Film Horor (2007)
* Puber (2008)

Sinetron yang Pernah di Bintangi:
* Big Is Beautiful
* Indahnya KaruniaMu
* Assalamualaikum Cinta
|WIKIPEDIA|
0 Komentar untuk "PROFIL ANDIKA GUMILANG"

Back To Top