Cinta Dewi Persik dan Nicky Tirta Kandas


Kehidupan asmara Dewi Persik (Depe) kembali kandas. Kali ini, mantan istri Aldi Taher itu putus dari pacarnya, Nicky Tirta.

"Iya benar sudah putus sejak sebulan lalu. Aku harus memutuskan ini untuk kebaikan bersama," ungkap Depe saat dihubungi, Rabu (27/4/2011).

Menurut pemilik goyang gergaji itu, keputusannya mengakhiri hubungan dengan Nicky sudah dipikirkan matang-matang. Kesepakatan putus juga didasari atas keinginan mereka berdua.

"Yang memutuskan kami. Kalau tidak ada pilihan, ini enggak akan terjadi. Karena dituntut untuk memilih, ini yang terbaik," tandasnya.

Kedekatan pemilik nama Dewi Muria Agung dengan Nicky Tirta tercium media Desember 2010 lalu. Mereka pun dikabarkan berlibur bersama ke Australia.

Depe mengakui Nicky Tirta sayang dan perhatian kepadanya. Meskipun tak menyebut hubungan khusus itu adalah pacaran, si Goyang Gergaji ini juga menyebut kalau Nicky juga sayang kepada anaknya yang akrab disapa Gegep.

Disinggung hubungan mereka lebih jauh, Dewi enggan menguraikannya. Tak seperti biasa, di usia 25 tahun dia memilih untuk tidak lagi membuka kehidupan pribadi terlalu detil. Apalagi Depe sudah dua kali bercerai.(okezone)
0 Komentar untuk "Cinta Dewi Persik dan Nicky Tirta Kandas"

Back To Top