Pulsa Murah

Honor Shinta-Jojo di Manajemen Charly pun Bermasalah

Pangeran Cinta Manajemen (PCM) diterpa isu tak sedap. Manajemen artis milik Charly ST12 itu disebut-sebut tak membayar honor artis-artisnya secara transparan.

Hal itu terkuak dari mantan artis PCM, Adit alias Cepot yang mengaku tak mendapat honor sesuai surat kontrak. Menurut Adit, keluhan yang sama juga dirasakan artis PCM lain seperti Shinta-Jojo, Sembilan band

"Tapi yang aku tahu, banyak keluhan dari Sembilan band, 86, Shinta-Jojo tentang masalah manajemen. Mereka sempat curhat dan aku sebatas menampung," beber Adit saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (26/4/2011).

Karena merasa senasib, Adit sempat mengajak artis PCM lain untuk membicarakan masalah honor mereka kepada Charly. Namun, ide untuk membicarakan masalah honor itu hanya angin lalu bagi artis PCM lainnya.

"Aku berinisiatif kenapa tidak kita berkumpul saja karena yang aku rasain sama. Tapi mereka enggak mau diajak ngobrol bareng. Karena buat aku, masalah ini jangan dibuat berlarut-larut," tandasnya.|okezone|
Tag : Gosip
0 Komentar untuk "Honor Shinta-Jojo di Manajemen Charly pun Bermasalah"

Back To Top