Pernikahan Tomy Kurniawan Tak Direstui


Pesinetron dan artis Tomy Kurniawan kini dituduh menculik istrinya sendiri, Tania. Tuduhan tersebut dilayangkan oleh mertua dari Tomy Kurniawan, Hana Hasanah Fadel.

Pengacara dari Tomy Kurniawan dan Tania, Ryan Amalbean. SH menjelaskan kalau pernikahan Tomy dengan Tania sudah disetujui, namun oleh ayah kandung Tania saja, Salem. Sedangkan sang ibu dan ayah tiri Tania, Fadel Muhammad tidak setuju.

" Papah kandungnya, Salem ini yang menikahkan secara lisan, jadi papanya menyetujui tidak melanggar hukum, Tania sendiri sudah dewasa,"jelas Ryan Amalbean, di Polres Jakarta Selatan, Minggu (17/4/2011).

Menanggapi laporan yang dituduhkan ibunya, Tania menilai kasus yang menimpanya adalah sebuah kekonyolan semata. Karena menurut Tania, dirinya menikahi Tomy Kurniawan atas dasar saling menyayangi.

"Kami menikah suka sama suka, aku sama Tomy sudah sepakat karena sudah tidak ada jalan lain lagi. Aku bilang tanpa papapun aku akan nikah, akhirnya papa(kandungku) mengizinkan dan mau menikahkan secara wali nikah,"jelas istri dari Tomy Kurniawan.

Tomy dan Tania sudah sah menjadi pasangan suami istri, sejak tanggal 11 april 2011 di masjid Jati Asih.|tribunnews|

0 Komentar untuk "Pernikahan Tomy Kurniawan Tak Direstui"

Back To Top