PROFIL IRISH BELLA


Bintang muda Irish Bella kian matang mengekploirasi aktingnya.Setelah tampil menawan di Film "Heart 2 Heart”, Ia kembali di percaya menjadi salah seorang pemeran utamafilm’’virgin 3’’.satu malam mengubah segalanya’’besutan starvision.

Film yang di nilainya akan mampu menggugah perasaan remaja seusianya ini,mengangkat tema perdagangan orang yang katanya sangat rawandi kalangan muda.’’justru temanya membuat saya penasaran ingin nunjukin kepada sesame bahwa begitu dahsyat pengaruh pergaulan di duniaremaja.’’ujar irish di sela-sela acara pemutaran perdana film’’virgin 3’’di pelanet Hollywood,

Tema yang banyak menyisipkan pesan-pesan dalam film,menurut irish.penonton di harapkan mau mengambilhikmah di balik kejadian yang di ketengahkan.’’selain sulka temanya,sebagai kontrol social terhadap penyakit masyarakat yang bias merenggut kalangan remaja ,’’ucap penyuka olahraga basket ini .

Irish merasa miris bila kalangan remaja terbawa pergaulan dan biasa mengantarkan mereka ke jurang kehancuran.’’perdagangan orang kayanya bukan lagi sekedar isu ,melainkan sudah menjadi kenyataannaya.makanya ,ketika ketika menerima naskahnya yang mengangkat tema ini ,senang banget ,’’kata anak pertama dari due bersaudara pasangan johan dan santi ini.

Di film ini.kata irish,ia berusaha tampil maksimal .ia ingin menunjukan bagai mana bahayanya pergaulan remaja dari perdagangan orang.’’pesannya juga jelas banget .kita ajakntuk hati-hatidalam segala sikap .’’pergaulan dengan tidakmemperhatikan rambu-rambukewajaran ,pasti cepat banget mengikuti nya .karena itu pansdai-pandai memilih lingkungan pergaulan penting banget karena lingkunagn pergaulan cepat sekali dampaknya,’’ujar irish.

Dara kelahiran cir ebon .23 april 1996,keturunan belgia ini menganggap dunia ekting tidak lagi sebatas dunia coba-coba.sebalik nya.irish bertekad.di dunia acting lah ia akan menekuni kariernya dunia hiburan .oleh karena itusetiap menerima tawaran,ia berusaha mensyukurinya.

Terutama saat menerima jakan sutradara nayato fio nuala ,ia tidak berpikir panjang lagi .’’film-film mas nayatomengundang rasa penasaran yang tinggi ,maka saya mau di ajak terlibat di film ini .’’ujar perempuan pemilik tinggi badan165 sentimeter dan berat 45 kilo gram inii .

Rish memang kian mantapberkarir di dunia acting.bila selama ini wajah nya sering muncul di iklan jerawat di layer televise.belakangan ini ia kembangkan ke dunia film dan sinetron.

Sinetron berjudul ‘’antara cinta dan dusta’’konon mendapat apresiasi yang tinggi karena kehadirannya cukup di perhitungkan,

‘’semua ini nikmat aja menjalaninya .film dan sinetrondua bidang pekerjaan yang hamper sama melakukan nya.akting ,tapi setelah di jalani beda banget .terutama dalam segi per siapan .di sinetron,kita bisa pelajari naskah saat kita menuju lokasi shooting,tetapi di film justru sebaliknya .kita perlikan berbulan-bulan untuk memahami karakter yang kita tokohkan .’’ucap irish.

Akan tetapi ,kata irish ia tidak pernah memandangenteng sesuatu yang sudah menjadi tanggung jawabnya’’bagi saya,apapun yang di percayakan ,harus di kerjakan secara tanggung jawab, enggak boleh main-main.jkan kita udah di bayar untuk itu,’’kata irish yang tamoak lebih dewasa dari usianya ini.

Konsekuensi dari tanggung jawab pekerjaanya itu ia terpaksa memeilih untuk menjalani pendidikan SMA nya dengan home scooling.’’ini konsekuensi dari pilihan pekerjaan yang saya ambil.di satu sisi,saya menyukai duni aakting.,di dunia seni.di sisi lain harus ada yang di korbankan .memang lebih enak sekolah normalsebagai mana mestinya .tetapi pilihan ini agar saya tidak ketinggalan pelajaran.’’kata perempuan yang menggemari film .’’inception’’ini.

Irish bella terbilang beruntung .sejak bertemu dengan seorang pemandu bakat di BIP Bandung ,tiga tahun silam .sejak itu ia memilih untuk aktip di dunia hiburan . ‘’ya saya di tawarin seorang yang bekerja di sebuah agen model ,lalu di ajak casting.sejak itu saya mulai aktip.’’ujar irish,.

Sumber: segitigadunia.

9 Komentar untuk "PROFIL IRISH BELLA"

ka irish q tuh gneven bgt sm km q pengen cantik ky km

beutiful forever...

km itu cuantik bgt sichhhhhhhhhhhhhhhhhh,and imout

ka tuh cuannntyk bangt, xprty aku ys the bext and forever...

irish bella tuh imout deh...........

aku ngvns sma kaka, brytahu alamatnya donk ka,,,

i love you irish bella

i heart you
i love you
i need you




forever

mirip ama Miyabi....

pengen kenal sama kamu irish bella cantik bgt yaa :)

Back To Top