Pulsa Murah

PROFIL ASTRID ELLENA INDRIANA


SELAIN memancarkan kecantikan, aura Astrid Ellena Indriana Yunadi sangat teduh sekaligus memukau setiap mata yang melihatnya lewat kepiawaiannya berkomunikasi dalam tiga bahasa.

Astrid Ellena Indriana memiliki wajah cantik, kulit putih, dan postur tubuh proporsional. Sebuah tampilan yang sempurna. Apalagi ditunjang dengan pribadinya yang murah senyum dan pembawaannya yang sangat ramah dan hangat. Kekaguman pun makin memuncak manakala Anda mengetahui kecakapannya berkomunikasi dalam tiga bahasa internasional.

"Selain bahasa Inggris, saya juga menguasai bahasa Spanyol dan Mandarin sedikit-sedikit," tutur finalis Miss Indonesia 2011 asal Jawa Timur ini dengan santun kepada okezone baru-baru ini.

Menyoal bahasa yang dikuasainya, bungsu tiga bersaudara ini menuturkan, saat melewati SMA selama 4 tahun (tahun 2004-2008) lalu itu menjadi media efektif untuk melancarkan bahasa internasional.

"Kalau bahasa Spanyol, kebetulan memang menjadi bahasa kedua di Amerika. Dan di sana, saya tidak memiliki teman dari Indonesia. Alhasil, mau tidak mau lancar dengan sendirinya. Saya juga mengikuti kursus kurang lebih 3 tahun," ungkapnya.

Sementara itu untuk penguasaan bahasa Mandarin, Ellen mengatakan sempat mengikuti les sejak kecil. "Tapi sifatnya tidak kontinu dan putus-putus. Kebetulan di kampus saya ada materi tersebut, jadi lumayan melancarkan kembali," sambung peraih gelar Miss Universitas Pelita Harapan (UPH) tahun 2009 ini.

Ellen memang beruntung dengan segala yang dimilikinya tersebut. Kepiawaian yang diperolehnya tentu tak terlepas dari kultur keluarga yang mendukung kemahirannya bertutur dalam bahasa asing, terutama bahasa Inggris. Pasalnya, bahasa Inggris bagi Ellen seperti bahasa keseharian yang kerap digunakan dalam perbincangan dengan orangtuanya dan neneknya sejak kecil. Maka, tak salah kalau kefasihannya dalam bertutur bahasa Inggris maupun Spanyol dan Mandarin pun tidak diragukan lagi. Bravo Ellen!

Sumber:

0 Komentar untuk "PROFIL ASTRID ELLENA INDRIANA"

Back To Top