PROFIL NADYA HUTAGALUNG


Nadya Yuti Hutagalung lahir di Sydney, Australia, 28 Juli 1974 adalah seorang model dan pemandu acara TV berdarah campuran Australia dan Batak (Indonesia). Ia memulai karier modellingnya di usia 12 di Tokyo, Jepang. Ketika MTV Asia mulai mengudara dari Singapura di tahun 1995, ia termasuk salah satu VJ pertamanya. Saat ini ia tinggal di Singapura.

Dia menikah dengan Desmond Koh di Uma Ubud,Bali pada 16 Desember 2006 yang kini telah mempunyai anak bernama Desmond yang dilahirkan pada Maret 2008.

Sebelumnya ia telah mempunyai 2 anak laki-laki yang masing-masing bernama Tyrone (1994) dan Fynn (2003) dari pernikahannya dulu.

Nadya Hutagalung konsisten memilih salah satu negara Asia, menetap di Singapura. Nadya perempuan seksi dan paling cantik adalah salah satu MTV Asia’s legendaris asli VJ’s, yang mencapai posisi teratas dengan gampang, memenangkan-nya tahun 1997 Best Light Entertainment Presenter Award di Asian Television Awards untuk menghibur 70 juta rumah tangga di seluruh Asia. Dia memulai dunia modeling di usia 12 tahun, dimulai di Tokyo, dan telah menempuh perjalanan sekitar Asia Tenggara dan Australia. Atas penampilannya, penerbitan pers internasional menyebutnya berpenampilan berbeda dan berkepribadian bersemangat.

Nadya mendapatkan semuanya karena kerja keras. Dia terpilih sebagai salah satu Asia’s Leading Trendmakers oleh majalah Asiaweek, di samping Dalai Lama, Michelle Yeoh dan Chow Yun Fatt, atas kemampuan khusus untuk mengilhami dan mempesona banyak orang. Pada tahun yang sama, ia juga terpilih Showtime Personality of the Year oleh Singapore’s The New Paper, dan Singapura’s Most Gorgeous Woman oleh pembaca majalah Female. Nadya juga disebut sebagai salah satu dari sepuluh “Shining Stars” di Televisi Indonesia oleh publikasi Indonesia, Bintang.

Gairah hidup telah memberinya dorongan untuk menawarkan bantuan di mana dan kapan diperlukan sehingga amal-nya telah mengambil kursi depan juga. Ia membagi waktu senggang, apa pun dia antara membela pelestarian spesies langka, lukisan untuk amal pameran seni untuk menyebabkan seperti Dana Bantuan Tsunami dan relawan, baik secara fisik dan penggalangan dana bantuan (untuk bom Bali dan korban gempa Jogakarta).

GALERY PHOTO





0 Komentar untuk "PROFIL NADYA HUTAGALUNG"

Back To Top