Pulsa Murah

Dianggap Matre, Stefano Lilipaly tak Dipanggil PSSI


Stefano Lilipaly hampir dipastikan tidak akan memperkuat timnas Indonesia dalam ajang Piala AFF, November mendatang. Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) mengurungkan niat memanggil pemain naturalisasi yang kini membela klub Belanda, Almere City.
Kordinator Timnas Indonesia, Bob Hippy menegaskan, PSSI tidak lagi meminta Stefano memperkuat timnas setelah pemain yang berposisi sebagai gelandang itu tidak mampu memberikan kepastian. Alasan lainnya karena pemain berdarah Ambon tersebut  mengajukan permintaan yang terlalu tinggi terhadap PSSI.
“Permintaannya terlalu diluar akal sehat. Belum apa-apa dia (Stefano) sudah minta segala macam, beberapa di antaranya adalah gaji dan bonus tinggi yang jauh melampaui pemain timnas lainnya,” kata Bob kepada Republika, tanpa mau membeberkan nominal, Senin (24/9).
Bob beralasan, PSSI bukannya tidak mampu memenuhi permintaan Stefano. Hanya saja, Stefano dianggap belum memiliki rasa nasionalisme yang tinggi terhadap Indonesia. Sebab, tuntutan setinggi langit yang diajukan Stefano dianggap tidak wajar jika dilakukan kepada timnas.
“Ini kan bukan klub, tapi untuk tim nasional. Sangat tidak wajar dia mengajukan permintaan setinggi langit. Padahal, modal penting untuk membela timnas adalah rasa nasionalisme,” katanya. (satria kartika yudha)
Tag : Sport
0 Komentar untuk "Dianggap Matre, Stefano Lilipaly tak Dipanggil PSSI"

Back To Top