Jelang Pernikahan, Purie "Mahadewi" Deg-degan


Purie Andriani, personal Mahadewi itu, bulan depan dijadwalkan melangsungkan pernikahan. Ia sedang mempersiapkan mental untuk membina rumahtangga dengan pria yang dicintainya. Ia pun sudah mendapatkan izin cuti sebelum dan sesudah pernikahan.

Namun, ia memastikan jantungnya bakalan deg-degan menjelang hari pernikahannya tersebut. Maklum, pernikahan itu merupakan momen paling bersejarah dalam hidupnya. Paling tidak, ia masih punya waktu mengantisipasi perasaan tersebut.

"Kalau ditanya yakin, Insya Allah yakin. Kalau ditanya degdegan, pasti degdegan. Sekarang sih memang belum berasa, karena masih punya waktu sebulan lagilah," ucapnya, Sabtu, (8/9/2012), saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Dalam sisa waktu sebulan, wanita kelahiran Sukabumi, 9 Agustus 1985 itu, sudah mempersiapkan segala yang dibutuhkan dalam pernikahannya. Sekitar 75 persen sudah dirampungkannya. Mulai dari busana pengantin dan mencetak undangan. Jadi, ia tinggal menyebar kartu undangan kepada keluarga, sahabat, dan koleganya.

"Sudah 75 persen. Sisanya 25 persen lagi. Paling cuma perintilannya sama mempersiapkan mental aja sih," ucapnya.

Pernikahan Purie akan dilangsungkan dengan adat Sunda. Sebab, ia sendiri lahir dari keturunan orang Sunda. Begitu pula suaminya. "Jadi, benar-bener Sunda banget," ucapnya.[tribun]

Tag : Gosip
0 Komentar untuk "Jelang Pernikahan, Purie "Mahadewi" Deg-degan"

Back To Top