Kristen Stewart: Adegan Bugil? No Problem!


Aktris Kristen Stewart, yang baru saja menggegerkan dunia hiburan karena berselingkuh dengan sutradara yang sudah menikah Rupert Sanders, kini mengungkapkan sisi lain dari film yang baru saja dibintanginya berjudul On The Road.
Aktris kelahiran 9 April 1990 ini membuat komentar nakal terkait sutradara lain, Walter Selles, yang dikenal merupakan miliuner asal Brasil. "Ia memasukkan banyak hal ke dalam dirimu," demikian ujar bintang Twilight ini saat dimintai komentarnya tentang Salles, yang menyutradarainya di film On The Road.
Bahkan, karena mengaku sangat nyaman dengan sang sutradara, perempuan yang kini dikabarkan berpisah dengan kekasihnya Robert Pattinson, sangat nyaman beradegan bugil di film yang dibuat berdasarkan novel berjudul sama yang ditulis Jack Kerouac pada tahun 1957.
"Saat kami berada di lokasi syuting, kami hanya menarik nafas dan membiarkan hal itu mengalir. Ia menaruh banyak kepercayaan kepada kami," ujarnya di ajang Toronto Film Festival saat diwawancarai MTV.
"Jadi, ceritanya, saya langsung bertanya, apakah saya harus menanggalkan pakaian saya? Itu bukan masalah besar," ujar Stewart yang mulai menjajaki karier akting lewat film The Thirteenth Year (1999) dan sempat beradu akting dengan aktris kawakan Jodie Foster di film Panic Room (2002).
Dara berusia 22 tahun ini mengaku dirinya tidak akan merasa nyaman memainkan karakter Marylou di film On The Road jika ia masih berusia belia. "Semuanya dijaga ketat khususnya di film ini dan akan melawan semua semangat yang ada di dalamnya," jelas Stewart, lagi.
Tag : Gosip
0 Komentar untuk "Kristen Stewart: Adegan Bugil? No Problem!"

Back To Top