Kumpul Kebo, Limbad Dilaporkan Istri ke Polisi


Pesulap terkenal Limbad, dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh istrinya, dengan tuduhan melakukan perzinahan. Pria yang dikenal dengan nama Master Limbad, disebut-sebut tinggal serumah dengan wanita lain atau kumpul kebo.

“Pelapor adalah isteri dari terlapor 1 yaitu Limbat yang bernama Susi Indrawati, warga Taman Aries Blok E 20 No 28, Meruya, Jakarta Barat,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto.

Rikwanto mengatakan berdasarkan laporan polisi bernomor LP/3078/IX/2012/PMJ/Dit Reskrimum tanggal 10 September, Susi melaporkan Limbad dengan dugaan melakukan perzinahan, dengan seorang perempuan bernama Benazir Endang.

Limbad diketahui tinggal serumah dengan perempuan itu, di sebuah rumah yang terletak di Global Mansion, Tangerang dan Iris Residence di Jakarta Selatan. Bahkan, istri Limbat mengatakan jika saat ini Benazir tengah hamil, padahal keduanya belum menikah.

“Dengan kejadian tersebut, pelapor selaku istri dari Limbat merasa dirugikan. Selanjutnya, pelapor datang ke SPKT Polda Metro Jaya dengan membawa bukti Surat Nikah untuk dibuatkan laporan guna penyidikan lebih lanjut,” katanya.
Kemudian terlapor disangkakan pasal tindak pidana Perzinahan yaitu pasal 284 KUHP. “Adapun saksi yang dihadirkan di antaranya Aloy/Alex, Rina, Trinurhayati dan Dadi,” tandasnya

Tag : Gosip, LIMBAD
0 Komentar untuk "Kumpul Kebo, Limbad Dilaporkan Istri ke Polisi "

Back To Top