Pulsa Murah

Melody Prima Model Seksi yang Bikin Cowok Mupeng

Melody Prima Model Seksi yang Bikin Cowok Mupeng - Melody Prima, artis diklasifikasikan sebagai pendatang baru adalah seorang gadis kelahiran Jakarta, 18 Januari 1995. Muda, energik dan muncul seniman membuatnya bersinar. Melody juga memiliki wajah cantik dan menawan di usia muda (Mupeng mode ON, Wkwkwkwkw).
Melody sendiri telah terlibat dalam industri hiburan sejak saya masih sedikit bakat terlihat, karena sejak kecil ia sangat senang gaya di depan kaca dan bahagia di foto juga. Melody Prima juga memiliki pengalaman buruk saat kencan. Melody memutuskan pacarnya untuk kosentrasinya takut terganggu di tengah - tengah kegiatan barunya di dunia tarik suara. Tiba-tiba, pernyataan mengejutkan pacarnya, rupanya dia mengerti keadaan melodi Prima dan bersedia menerima keputusan yang dibuat di Foto Seksi Abg.
Melody lebih dikenal dengan profesinya sebagai pemain sinetron dan iklan, tapi sekarang ingin menguji kemampuan melodi di dunia menyanyi dengan menjadi penyanyi. Ia terlibat dalam album kompilasi "Teman pernah hilang". Berikut ini foto Model Cantik dan Seksi Melody Prima.
_
1 Komentar untuk "Melody Prima Model Seksi yang Bikin Cowok Mupeng"

Back To Top