Pulsa Murah

Mimpi Chika Jessica Saking Tergila-gilanya pada The Beatles


Chika Jessica berangan-angan melangsungkan foto prewedding di Abbey Road, Liverpool. Jalan itu sangat bersejarah.

Grup band legendaris The Beatles merekam album kesebelasnya di sana. John Lennon Cs kemudian sengaja menamakan album yang dirilis pada tahun 1969 itu, sama dengan nama jalan tersebut: Abbey Road.

"Ya, aku kepenginnya (prewedding) di Abbey Road, Liverpool, kaya The Beatles gitu. Aku penginnya di sana kalau ada rezeki. Tapi itu angan-angan saja," ucapnya, Senin, (10/9/2012), di FX Sudirman, Senayan, Jakarta.

Presenter tamu di acara musik Dahsyat itu, kepengin konsep foto preweddingnya mirip dengan cover album kesebelas The Beatles itu. Di cover tersebut, tampak John Lennon, Ringo Starr, Paul McCartney, dan George Harrisson, tengah berjalan dengan langkah senada di zebracross, di jalan Abbey Road.

Chika mengaku sangat menggemari The Beatles. Meskipun, usianya 24 tahun, jauh dari zaman keemasan John Lennon Cs. Tetapi bukanlah rahasia lagi, musik The Beatles masih bisa diperdengarkan sampai sekarang. Bahkan, banyak musisi dari generasi berikutnya, me-recycle lagu-lagu mereka. Jadi, tak heran wanita kelahiran Bandung, 25 April 1988 itu, bisa menggemari The Beatles.

Kendati demikian, angan-angannya itu, agak susah untuk direalisasikan. Sebab, biaya untuk melakukan perjalanan ke Liverpool sangat mahal. Tak pelak, ia dan calon suaminya kelak harus kerja keras untuk mewujudkannya.

"Ya lucu-lucuan saja. Saking gilanya The Beatles," tandasnya senyum.[tribunnews]

Tag : Gosip
0 Komentar untuk "Mimpi Chika Jessica Saking Tergila-gilanya pada The Beatles"

Back To Top