Pulsa Murah

PROFIL GAMMA 1 BAND

Satu lagi Grup band pendatang baru yang meramaikan belantika musik Nasional. Ialah Band Gamma 1. Grup Band yang berasal dari Desa Mancung Kecamatan Kelapa Kabupaten Bangka Barat Propinsi Kepulauan Bangka Belitung .
Link
Gamma 1 terdiri dari para personel yang merupakan para pemuda yang semula berprofesi sebagai petani. Mereka terdiri atas Anan (drum), Alung (gitar), Nilam (vokal), Pandi (bass), Heri (vokal ), dan Panji (keyboard). Walau mereka berasal dari daerah, namun mereka punya kualitas yang bisa diandalkan.

Untuk memperluas pasar, Gamma 1 sempat hijrah ke Bandung, Jawa Barat. Di kota yang banyak melahirkan musisi itu, Band Gamma 1 melakukan rekaman untuk rilis single berjudul "1 Atau 2". "Bukan tidak ada studio rekaman di Bangka Belitung, tapi kita lebih percaya diri rekaman di Bandung Jawa Barat. Memang konsekuensinya, semua personel bersusah payah menuju ke Bandung. Kita sempat minder juga, apalagi semua personel Gamma 1 ini baru pertama kali menginjakan kaki ke Kota Bandung," kata Nilam saat ditemui di Bandung.

Nilam mengungkapkan, sebelum terjun ke musik, para personel Gamma 1 merupakan petani karet. Nama Gamma sendiri berasal dari singkatan Gerakan Anak Muda Mancung. Sedangkan angka 1 bisa menggambarkan the only one yang berarti merekalah satu-satunya grup band yang lahir dari gerakan pemuda tersebut.

Sementara Kiki dari Triniti Optima mengatakan, Band Gamma 1 walau sebagai pendatang baru, namun sudah punya penggemar dalam jumlah banyak. Lagunya yang telah diunggah di situs jejaring sosial YouTube, sudah banyak yang mengunduh dan jumlahnya mencapai 1.546 hanya dalam dua minggu. "Awalnya ada lagu 'Ingat' yang akan dijadikan andalan album Band Gamma 1. Namun, dalam perkembangannya, lagu '1 Atau 2' justru lebih menarik," paparnya.

Dengan nuansa musik melayu, generasi muda Bangka ini merilis album perdana mereka bertajuk Langkahku antara lain Satu atau Dua, Tujuh Samudra dan Dua Jam berlalu kini bisa dinikmati masyarakat luas.

Akhirnya, sukses buat Gamma Band, semoga ini dapat mamacu generasi muda untuk terus berkreasi. Semoga eksis dan terus berkarya guna memajukan nama daerah dan memberikan tambahan warna belantika musik bumi pertiwi.
[sumber : PR]


Lirik Gamma 1 - Satu atau Dua (1 atau 2 )

oh indahnya hidupku saat bersamamu
dan sakitnya hatiku telah kau duakan cintaku
oh sungguh tak ku sangaka semuanya terjadi
diam-diam kau suka pada temanku sendiri

setelah ku tahu kau pergi cintaku
betapa sakitnya rasa di hatiku
namun kau tak tahu
aku cinta dia dan dirimu

Reff:
satu atau dua pilih aku atau dia yang engkau suka
satu atau dua pilih aku atau dia yang engkau cinta
dua atau satu pilih dia atau kamu aku tak tahu
karena diriku bingung harus pilih dia atau dirimu

oh sungguh tak ku sangka semuanya terjadi
iam-diam kau suka kepada temanku sendiri

Repeat reff

setelah ku tahu kau pergi cintaku
betapa sakitnya rasa di hatiku
namun kau tak tahu
aku cinta dia dan dirimu


0 Komentar untuk "PROFIL GAMMA 1 BAND"

Back To Top