Pulsa Murah

Ryan D'Masiv Klarifikasi Berita Istri Lebih Tua Darinya

Ryan D'Masiv membantah rumor yang beredar kalau umur istrinya, Sri Ayu Murtisari, lebih tua darinya. Ia merasa harus mengklarifikasi karena cukup banyak fans bertanya kepadanya apakah benar gossip tersebut.Ryan pun terpaksa menglarifikasi usia sang isteri lewat jejaring sosial, Twitter. "Kemarin sempat lihat-lihat berita online ada yang bilang istri aku lebih tua 20  tahun. Biar waktu yang menjawab juga. Aku klarifikasi lewat twitter pusing juga biar nanti pas ketemu lngsung diceritain yang sebenarnya," katanya di RCTI, Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (24/9/2012).
Untuk pemilihan tanggal pernikahan 20 September 2012 menurut Ryan sudah tepat. Kebetulan Ryan dan istri berasal dari Jawa, dimana adat jawa penuh dengan perhitungan. "Pasnya jam berapa, akad jam berapa. Benar-benar hitungan Jawa banget," tuturnya.
Rama 'D Masiv', rekan sesama personel, menimpali ia senang di tahun ini ada lagi temannya yang melangsungkan pernikahan. Sementara ia sendiri masih single menuju tahap mencari pasangan yang tepat. "Tahun 2010 Wahyu, sekarang tinggal Rama, Kiki dan mereka sekarang tahap pencarian," tandasnya.[tribunnews]
Tag : D'Masiv, Gosip
0 Komentar untuk "Ryan D'Masiv Klarifikasi Berita Istri Lebih Tua Darinya"

Back To Top