Pulsa Murah

Adegan Perkosaan Ingatkan Widy Vierra Pada Masa Lalunya


Adegan perkosaan dalam film berjudul "Sang Martir" yang dibintanginya, membuat Widy "Vierra" jadi ingat masa lalunya. Namun, ia enggan bercerita tentang pengalaman kelamnya, kepada awal media. Sebab, peristiwa tersebut, membuat hatinya sangat terluka.

"Untuk kejadian waktu lalu itu, aku enggak akan ngobrol ke media dari hati ke hati. Itu kejadian sakit banget untuk hati aku. Itu kejadian sudah lama. Waktu pas aku tahu adegan diperkosa, ya aku ingat lagi," ucapnya, saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta.

Makanya, Widy bisa memainkan adegan perkosaan itu dengan baik dan penuh penghayatan. Mengingat, ia pernah pernah merasakan berada di posisi tersebut. "Aku mewakili perasaan (korban) perkosaan. Aku pernah merasakan jadi Lili," ucapnya.

Meski demikian, peristiwa itu sudah lama berlalu. Wanita kelahiran Jakarta, 8 Mei 1990 itu, juga tidak mau lagi berada dalam perasaan tertekan akibat kasus pelecehan seksual yang pernah dialaminya beberapa waktu lalu.


"Aku enggak mau trauma, karena terlihat lemah dan enggak keren, enggak seberat itu. Aku enggak mau pikirkan yang kesana lagi," tandasnya.[TRIBUN]
Tag : Gosip
0 Komentar untuk "Adegan Perkosaan Ingatkan Widy Vierra Pada Masa Lalunya"

Back To Top