Beredar Foto Novi Amalia Setengah Bugil di Penjara

Foto-foto sopir berbikini Novi Amalia seusai diamakan polisi telah beredar luas di dunia maya. Menyedihkan, dalam foto tersebut Novi yang dalam keadaan diborgol, ditelanjangi dengan gambar latar anggota polisi.  Foto-foto tersebut kini muncul dan beredar luas di dunia maya yang tesebar melalui internet maupun BlackBerry Messanger. Di foto tersebut, dalam kondisi lusuh dengan hanya mengenakan bra dan celana mini, Novi berpose seperti seorang model.

Dalam foto lainnya Novi mengenakan bra biru dan celana pendek putih yang dipelorotkan, dengan tangan diborgol. Dalam gambar tersebut Novi tampaknya berada di sebuah ruangan yang 'steril' dan bukan tempat biasa dihuni oleh tahanan Polsek.

Ada sekitar empat foto yang telah tersebar luas. Di foto tersebut, Novi berpose seperti ia tengah melakukan pemotretan di sebuah majalah. Yang menyedihkan, di foto tersebut Novi diminta membuka bagian payudaranya dan bagian alat vitalnya.

Foto tersebut diduga diambil di dalam kantor polisi dan diduga diambil oleh seorang oknum polisi. Bahkan di salah satu foto, terlihat dua orang pria. Salah seorangnya terlihat mengenakan seragam polisi.

Munculnya foto-foto tersebut membuat geram pengacara Novi, Chris Sewu. Chris mengaku geram dan prihatin dengan munculnya foto seksi Novi.

"Ini sudah keterlaluan, kami berniat untuk menuntuk ke bagian provost," kata Chris.

Sementara itu, pihak kepolisian pun sudah berkomentar mengenai beredarnya foto-foto menyedikan tersebut. Menurut Kepala Bagian Penerangan Umum Polri, Komisari Besar Agus Rianto, pihaknya akan menyelidiki siapa oknum polisi yang telah mengambil dan menyebar foto tersebut.

"Siapapun yang bersalah pasti ada sanksinya, termasuk bila ditemukan anggota Polri," kata Agus.

Saat ini, pihak kepolisian sedang menyelidiki siapa pelaku yang memfoto dan menyebar foto tersebut.

"Siapapun yang bersalah pasti ada sanksinya, termasuk bila ditemukan anggota Polri," kata Kepala Bagian Penerangan Umum Polri Komisaris Besar Agus Rianto di Mabes Polri , Jakarta, Rabu (17/10).

Novi terlibat kasus kecelakaan lalu lintas. Mobil Honda Jazz warna merah B 1864 POP yang dikemudikannya, menabrak tujuh orang di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, pada Kamis (11/10) sore. Beruntung, tidak ada yang tewas.

Saat diamankan, Novi hanya memakai pakaian dalam dan teler. Sebelum berangkat dari apartemennya di daerah Jakarta Pusat, ia meminum minuman beralkohol tinggi dan ekstasi. Warga yang berada di lokasi, polisi dan wartawan ingin melihatnya ketika itu.[sumber]


Berikut ini adalah Foto-foto Novi si Supir Penabrak setengah Telanjang




Tag : Gambar Hot, Gosip
4 Komentar untuk "Beredar Foto Novi Amalia Setengah Bugil di Penjara"

permemek gan polisi memang mantabs bisa bikin bugil artis esek2

memalukan.. Tak layak jadi penegak hukum

alah endak usah nuduh orang,polisi juga manusia seperti anda kan ?..

Tuh cewe lagi kena karma trus yg ngambil gambar juga kena karma lah kitah yg liat dapet hikmahhh hahah. Faaakkkkk

Back To Top