Pevita Pearce Malu-malu Ditanya Kisah Asmara dengan Banyu Biru

Pevita Pearce seperti masih malu-malu untuk menuturkan kisah asmaranya bersama Banyu Biru. Pevita pun seperti mengelak saat ditanya tentang kabar hubungannya dengan Banyu.

Mantan kekasih Nino 'RAN' itupun hanya mengaku kalau sudah kenal lama dengan Banyu. Tapi saat ditanya soal sejauh apa hubungannya, pemilik nama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce itupun lagi-lagi mengelak.

"Udah kenal 5 tahun, ya waktu yang akan menjawab," ujarnya saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (4/10/2012).

Meski masih malu-malu tentang hubungannya, Pevita tak segan memuji Banyu. Ia pun menuturkan kalau Bayu merupakan sosok laki-laki yang baik dan pintar.

"(Banyu) Very nice guy, have a good heart, smart," paparnya.

Sikap Pevita justru berbanding terbalik dengan apa yang disampaikan Banyu. Banyu secara terang-terangan menuturkan tentang hubungan asmaranya.

Bahkan, Banyu mengaku hubungannya sudah ada rencana untuk naik pelaminan. "Kalaupun jodoh terus bisa nyusul kebahagiaan adik saya (menikah), tahun depan juga mau. Kapan aja, yang pasti sesuai dengan waktu dan izin Allah," jelas Banyu beberapa waktu lalu.[DETIK]

0 Komentar untuk "Pevita Pearce Malu-malu Ditanya Kisah Asmara dengan Banyu Biru"

Back To Top