Pulsa Murah

Pilih-pilih Peran, Nuri Maulida Tak Mau Buka Jilbab

Nuri Maulida kini memang terbilang jarang tampil dalam sebuah sinetron. Ia mengaku pilih-pilih peran karena tak mau membuka jilbab.

Sekitar 4 bulan Nuri menutupi aurat dengan jilbabnya. Ia juga mengaku sangat menikmatinya meski banyak tawaran main sinetron ditolaknya.

"Sedikit memilih iya, walaupun tak melanggar kotrak. Yang penting tak mengganggu jilbab. Karena aku nggak mau buka," ungkapnya saat ditemui di Shangri-La, Jakarta Pusat, Jumat (19/10/2012).

Meski menolak tawaran ditolak, Nuri mengaku menolaknya dengan halus. Nuri juga membantah jika dirinya kini susah mencari job.

"Banyak banget, karena aku banyak beberapa ikatan. Banyak tawaran, tapi aku harus nggak buka jilbab. Aku jelasin sama yang sudah aku kontrak,"[detik]
0 Komentar untuk "Pilih-pilih Peran, Nuri Maulida Tak Mau Buka Jilbab"

Back To Top