Pulsa Murah

Kehilangan Job Jadi Host, Narji Cagur Kini Nganggur?

Komedian Narji Cagur tak terlalu kecewa walau kini kesibukannya sebagai host sedikit berkurang. Rupanya waktu luang justru dilakukan Narji untuk melakukan kegiatan yang tak kalah penting. Artis yang dikenal sejak bergabung di grup lawak Cagur itu rupanya sedang menempuh pendidikan S2.

"Karena kegiatan syuting juga kita mulai kurang-kurangi, terakhir lulus S1 di 2002, sekarang di 2015, udah 13 tahun otaknya agak 'kosong'. Sekarang mau isi lagi dengan ilmu pengetahuan," serunya saat diwawancara infotainment. Narji mengaku mengambil jurusan Magister Manajemen dan yakin kalau ilmunya nanti bisa mendukung karir sebagai pelawak. Yang menarik, istrinya, Widiyanti, juga antusias untuk mengikuti jejaknya dengan kuliah S2. "Ternyata itu memotivasi istri saya," kata Narji.

"Dia bilang, 'Yah, pengen kuliah lagi'. Tapi dia ambil Bahasa Inggris." Narji sebelumnya tak lagi mengisi "Inbox" karena kontraknya habis. Selain kuliah, ia juga ingin lebih banyak menghabiskan waktu dengan anaknya. "Ingin meluangkan waktu untuk keluarga," serunya. (wowkeren)
0 Komentar untuk "Kehilangan Job Jadi Host, Narji Cagur Kini Nganggur? "

Back To Top