Pulsa Murah

PROFIL RAHMA SARITA


Rahma Sarita
(lahir di Surabaya, Jawa Timur, 7 April 1975;) adalah salah satu pembawa acara berita dari stasiun TV TvOne. Nama lengkapnya adalah Rahma Sarita Al Jufri. Dia adalah pembawa acara TV keturunan Arab-Indonesia. Saudaranya, Khadijah Al Jufri juga bekerja sebagai pembawa acara di Trans7.

Karir

Karir Rahma Sarita dimulai di TVRI Surabaya pada tahun 1998. Saat itu, dia baru saja lulus dari Fakultas Hukum Universitas Airlangga. Kemudian dia pindah ke TVRI Jakarta pada tahun 1999.

Setahun kemudian, dia pindah lagi ke Metro TV. Di Metro TV dia adalah pembawa acara acara Metro Realitas. Kemudian karena menginginkan suasana kerja yang baru, Rahma pindah ke TvOne pada Februari 2008.


Biografi

Meskipun lahir di Surabaya, Rahma kemudian tinggal di Inggris. Namun dia kembali ke Indonesia saat dia kuliah. Selain itu Rahma Sarita lancar berbicara dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Selain dikenal sebagai pembawa acara, dia juga ahli dibidang hardware dan software komputer.

Ketika masih bekerja di MetroTV, Rahma pernah tinggal di Inggris selama 1 tahun, yakni 2001-2002, mengikuti mantan suaminya seorang perwira polisi yg saat itu sedang mengikuti pendidikan S2 di Inggris. Selama mengikuti suaminya di Inggris, Rahma melahirkan anak pertamanya, Inaz. Saat itu Rahma cuti dari pekerjaannya di MetroTV dan kembali bekerja sepulangnya dari Inggris pada tahun 2002. Rahma telah bercerai dari suaminya tersebut setelah dia kembali bekerja di MetroTV.


1 Komentar untuk "PROFIL RAHMA SARITA"

MBak.. rahma cantik dan pintar.... teruslah menjadi presenter profesional

Back To Top