Pulsa Murah

Profil The Adly's

The Adly's sangat identik dengan nama Adly Fairus. Meskipun namanya cukup dikenal di televisi karena merupakan bintang sinetron yang lagi naik daun dan sangat digemari oleh cewek-cewk, tetapi tak terbendung kegelisahanya ketika berbicara tentang musik. yang akhirnya dia mendirikan The Adly's dengan personil Adly Fairuz(vokal), Firman (gitar), Thuse (bass), dan Arief (drum).

Dimulai dari tahun 2000-an dari sebuah persahabatan mereka sekolah, mereka membentuk band yang sebelumnya bernama SIKU. Meskipun masing-masing personil sibuk, tetapi SIKU Band tetap berjalan. Sampai akhirnya awal tahun 2008, dari bahan yang mereka kirimkan ke perusahaan rekaman NAGASWARA, akhirnya sebagai label NAGASWARA tertarik untuk menerima karyanya.

The Adly segera melesat untuk bekerja pada materi album pertamanya. Adly di sela2 kesibukannya sebagai pesinetron, tetapi album ini adalah ekspresinya. Jadi mau tak mau, Adly harus meluangkan waktu untuk memperbaikinya.

The Adly juga mencoba menerjemahkan lagu-lagu cinta nya melalui pengaturan yang sederhana, menarik, dan dinamika cukup menggoda, ini adalah ramuan manis bagi band-band pendatang baru, yang menelusuri industri musik Indonesia sebenarnya.
Semoga The Adly's menjadi grup band ternama dan diperhitungkan di kancah dunia Musik Indonesia... Amiin..
0 Komentar untuk "Profil The Adly's"

Back To Top