Pulsa Murah

Profil Hancur Band

Hancur Band berdiri sejak Tahun 2001,Penampilan yang aneh dan lirik lagu yang nyeleneh menjadi ciri khas Band ini. Hits lagunya yang cukup melambungkan namanya yaitu: Pengen Jadi Artis dan lagu Hancur. Hancur Band memang mirip dengan Kuburan Band, dengan mengusung keanehan dan keunikan yang menjadi ciri khas tersendiri dibandingkan band-band mainstream yang notabene beraliran kalau nggak rock ya pop, karena dua aliran ini memang terbukti tak lekang oleh waktu, alias laris terus sepanjang sejarah.

Celakanya, walau pingin tampil berbeda, malah dapat gosip miring menjiplak Kuburan. Apalagi mereka yang nggak jelas aliran musiknya apa, alias ngalir aja ngikut yang tren di Indonesia.

Mengapa nggak mencoba aliran melayu seperti band-band yang mulai ramai menciptakan lagu-lagu baru dan religi dalam bulan Ramadhan ini? Entahlah, mungkin mereka bakalan membuat juga lagu-lagu yang ngetren.

Band yang “katanya” dulunya masih mempunyai aliran, aliran pertama adalah rock, lalu jadi pop rock, lalu akhirnya nggak punya aliran alias ngikut yang tren.

Lalu, bakalan mengikut-ikut band lain juga apa nggak ya? Kan udah ngikut tren, jadi mungkin juga ide-ide dan karya yang dihasilkan nggak orisinil lagi alias plagiat. Kita nilai sendiri nanti setelah lagu-lagunya keluar.

Personil Hancur Band :

Rivo Yus Helmy (Vokal)
Agus Tonjol (Gitar)
Rudi Q Think (Bass)
Ander Maulana Situmeang (Keyboard)
Yudhi Rafly (Drum)
Ncol (Gitar)
0 Komentar untuk "Profil Hancur Band"

Back To Top