Pulsa Murah

PROFIL JONAS RIVANNO

Profil Jonas RIVANO, BIODATA JONAS RIVANNO, BIOGRAFI JONAS RIVANNO. Dapat ditemukan disini di Infoselebindo.com.

Woow, Aktor ganteng yang satu ini kini menjadi idola baru di tanah air. Dialah  Jonas Rivanno  aktor pendatang baru di dunia entertainment Indonesia. Dengan darah keturunan Belanda, Jerman dan Ambon Jonas tak mengalami kesulitan berarti untuk memasuki dunia hiburan.

Berawal dari debutnya sebagai pemenang dalam kategori Best Catwalk di ajang Coverboy Aneka Yess pada tahun 2007, nama aktor yang punya nama asli Jonas Rivanno Wattimena ini mulai dikenal publik.

Hoki yang dimiliki mahasiswa Institut Teknologi Surabaya jurusan Teknik Lingkungan ini cukup besar. Terbukti dengan peran pertama yang datang padanya. Jonas langsung mendapat peran utama di debut sinetron yang diperaninya, KHANZA.

Namanya mulai mencuat, dan mendapat beberapa tawaran sinetron, bahkan seringkali adalah sinetron kejar tayang. Sebut saja, KAWIN MASSAL dan NIKITA adalah beberapa sinetron yang ia perankan. Akibat kesibukannya di Jakarta, Jonas harus menomorduakan studinya di Surabaya.



BIODATA LENGKAP
* Nama Lengkap: Jonas Rivanno Wattimena
* Nama Lain : Jonas Revanno, Jonas Revano, Jonas Rivano
* Panggilan : Vanno, Nino, Vano
* Tempat/Tanggal Lahir : Surabaya, 20 Maret 1987
* Nama Ayah : Agustinus Wattimena
* Nama Ibu : Leony Pattipeilohy
* Agama : Christian Protestant
* Zodiak : Pisces
* Pekerjaan : Actor, Model
* Pendidikan : Institut Teknologi Surabaya (ITS), majoring Environmental Engineering
* Hobby : Basketball, Acting, Singing, making people happy
* Buku Favorite : Comics
* Musik Favorite : Rock
* Acara Favorit TV : Channel V, MTV, Khanza, Kawin Massal, Smallville, Nikita

Sinetronografi

* Khanza (sinetron)
* Kawin Masal
* Nikita
* Kemilau Cinta Karmila
27 Komentar untuk "PROFIL JONAS RIVANNO"

jonas rivanno serasi bngt ma asmirandah jd nggak usah malu2 ungkapin bhwa klian cinlok (cinta lokasi)

saya sangat suka dengan jonas rivanno, dalam sinetron kemilau cinta kamila 1_3. tak pernah luput dari pandanganku dan tak pernah bosan untuk melihatnya...

saya sangat fans cma jonas revanno wattimena, campe gx bisa ngelewatin sinetron kck. wat vanno semoga sukses................ i love vanno yg kren bizzzz ganteng biiizzzzzzzz........ iam;putri

AKU GEFEN BANGET SAMA KAK JONAS AKU INGGIN BAMGET KETEMU KAKAK MOGA -MOGA KAKAK JADIAN BENERAN SAMA KAK ASMIRASDA DARI ; AMELIA PUTRI

kak vanno
you are the best
I wont to meet you

kak vanno"I LIKE YOU"

BY:Rara

kk vanno....
q ngefens... ama kk....
abizz, karakter kk dlm film kck itu....tipe cwok q sekali.... hehe

oya, kk kpn donk... main ke palembang...
q pengend.... bngt ama kk...
tmn2... q jga....
dtg ya kk....???

by: titin

q pengend... bngt bisa ketemu ama kk...
dtg yaa.. kk... ke palembang.....

by: titin dan kawan2...

kak qOw doa_in moga lanG3n9 z3l4manya n smpai ne2k2





from:pgmar ka2k

sukses slalu buat K' Vanno salam kenal yah.AQ salahsatu fans kakak suksesslalu dalam kerja n pendidikannya.

Anonim,22Desenber2010 18.01

kak kpn sinetron terbaru nya kamila,aku suka sm kak jonas dan kak andah kalian cocok deh,main-main ya kak ke medan.By:Debsi chanast tamora

kak kok sm ada keturunan belanda tp qu dr nenek.kak cpt ya main di sinetron ke empat,tp jgn byk bertele-tele,biar qu bs banyak ketemu kk.Datang ya ke SMPN1 TAMORA.Kk punya adik pa gak,Sekalian minta no hp nya donk bls ya kak.

From:DEBSI CHANAST TAMORA

kak vanno cocok banget ama kak andah.aq salah satu fansnya kak vanno dan kak andah .di sinetron kck kak vanno dan kak andah serasi banget nich.jadi iri smoga kak vanno jadian beneran ma kak andah amiiiiiii. BY;INTAN

kak vanno guanteeeng banget sich and kak andah cantik buageeet.di sinetron kck kak vanno and kak andah chamestry nya dapet banget. kpn nich kck maen lagi udah nggak sabar mau lihat kak andah dan kak vanno.moga2 kak andah dan kak vanno makin serasi and mesra ya amiiin. by;intan

kpn sih kck cinta tiada akhir mulai?aq udh nggak sabar pengen nonton kck,apalagi kalau ada kak vanno and kak andah.smoga dlm kck ini kak vanno dan kak andah makin mesra ya.kak vanno dan kak andah serasi sekali dan sangat cocok.aq berdo'a smoga kalian benar2 menjadi pasangan yg sebenarnya bkn hanya di sinetron kck aja amiiiin.

BAGUS BANGET DALAM BERMAIN SINETRONNYA SANGAT MENARIK DAN LEBIH SERU.PANTAS BANGET KALAU JONAS RIVANNO DENGAN ASMIRANDA PANTAS SEBAGAI SEPASANG SUAMI ISTRI BENARAN KALAU AKU SIH MENDUKUNG KALAU ASMIRANDA DENGAN JONAS RIVANNO BANYAK SEKALI KECOCOKAN.

aku jg sangat sangat nge fans sama kak vano

I like vano very much

kak vano q ngefens ma kakak''..
kak vano 'I LIKE YOU'

BY :FEBBY

kak vanno kapan main sinetron lg aku tunggu lo,, aku kangen banget pengen liat akting kakak,,

by: amelia

komentar aku buat ka' vino tu orangnya handsome n ganteng..terust kalo acting pantest banget..apa lagi kalo jd model ,,uehhh aku kasih jempol sepuluh

bye_cappie

JONAS RIVANNO TITITNYA GX ENAK W PRNH NYOBA..!!!
IHH RASANYA ASIN DAN KAYA NASI BASI BGT TITINYA..
LOE GV PRNH CEBOK APA TITIT LOE..!!!!!!!!!!

Jonas Rivanno aku ngefans bgt, kamu bener2 tipe cowo aku bgt. Actingmu jg bgs bgt apalg klo brng sama asmirandah cocok bgt deh. kpn y Kamila Penuh Hidayah tayang'y? aku penasaran bgt sama kelanjutan KCK, tp aku seneng bgt sama Sinetron Binar Bening Berlian jd rasa kangenku sama Vanno terobati.Good Luck y Vanno...Aku slalu mendukungmu

kak q ngefans bnget cma kakak kpn kamila penuh hidayah tayang? dan q ingin bertemu kakak kpn kak qt bertemu?

dan q dukung kak vanno.n q jga ngefans kak andah kalian berdua sngat cocok ckali


by:sherly septhia putri
dari:mojokerto jawa timur

i love kak vanno n kak andah

MAAF YA..!!!!!! SAYA INI ISTRINNYA JONAS RIVANNO!!
KALIAN BOLEH NGE-FANS SMA DIA,TAPI JANGAN MINTA
PACARAN LAH,JADI ISTRINYA LAH,DAN JANGAN KEBANGETAN BGT YA..!!!!! SORRY SAYA GX SOPAN,TAPI SAYA INI ISTRINYA,ISTRI SAH NYA SI JONNAS ITU..
MAAF KLO ADA SLAH KATA2 YG GX BIKIN KALIAN NYAMAN.
SAYA INI SEBAGAI ISTRINYA MASIH MEMPUNYAI HARGA DIRI..!!!!

kpan nich kck maen guy,udh ndx sbar at liat kak vanno n kak andah

Back To Top