Pulsa Murah

PROFIL SHARENA RIZKY


Artis yang mempunyai nama asli Sharena Gunawan, saat ini menggunakan nama Sharena Rizki karena ia mengganti nama belakangnya mengikuti nama sang suami yaitu Taufiq Rizki. Pasangan ini menikah pada 21 Desember 2007 setelah berpacaran lebih dari 3 tahun.

Sebagai bintang iklan, model dan ikon produk kosmetik Sharena Rizki tak mau terlihat cantik hanya dari penampilan fisik. Bagi ikon IFA Puspita ini cantik harus terpancar dari dalam.

“Kalau aku lebih mengedepankan inner beauty,” katanya pada IFashion+ saat ditemui di sela-sela pemotretan di studio IFA, Parung, Bogor beberapa waktu lalu.

Menurut dara kelahiran Jakarta, 11 Oktober 1983, dengan tinggi badan 171 cm ini jika misalnya jiwa kita sehat maka akan terpancar kecantikan kita dari sana. Kalau bentuk fisik kata dia memang dari Tuhan sudah begitu. Jadi, imbuhnya, tinggal bagaimana kita merawatnya.

“Yang penting adalah kita berpikiran positif. Makanya orang bilang cantik itu relative. Ada orang yang sebenarnya mukanya cantik. Tetapi karena bawaannya bĂȘte melulu jadinya nggak cantik juga. Dilihat nggak enak,” papar penyuka warna hitam ini.

Untuk menjaga penampilannya, perempuan dengan tinggi badan 171cm ini rajin minum teh hijau, vitamin dan olahraga.

Putri dari pasangan Zaldi Gunawan – Sawitri Wardhani ini mengaku melakukan facial kalau lagi sempat saja. Tak ada jadwal rutin.

“Nggak mungkin berapa kali seminggu. Nyelip-nyelipin aja sesempetnya. Kadang sekali sebulan,” tuturnya.


Begitu juga dengan perawatan rambut, alumnus Universitas Pelita Harapan tahun 2006 ini kerap melakukan perawatan sendiri. “Paling tiga bulan sekali ke salon untuk gunting rambut yang bercabang. Creambat, dsbgnya ke salon itu nggak pernah,” katanya.

Bahkan ketika hendak pergi ke party pun perempuan yang punya hobi travelling dan shoping ini tetap melakukannya sendiri. “Karena aku lebih senang dandan sendiri,” alasanya.

2 Komentar untuk "PROFIL SHARENA RIZKY"

sharena bagus klo ekting di flim ftv sctv
yg br judul cintaku di tanah abang

d FTV ,klo sharena yg maen pasti aq nonton,apapun judulnya,siapapun pasangannya,aktingnya emg bagus bgt.
pengen bgt ketemu sharena,pengen bgt mimpiku ini terwujud

Back To Top