Pulsa Murah

PROFIL STEVE EMMANUEL


Yusuf Iman atau Steve Emmanuel Halim lahir di Jakarta, 17 Oktober 1983 adalah pemeran Indonesia.

Karier
Steve merupakan pria campuran Indonesia-Amerika bertinggi badan 175 cm yang juga berprofesi sebagai pemeran iklan dan artis sinetron. Sinetron yang pernah dibintanginya antara lain Kau dan Dia serta Siapa Takut Jatuh Cinta yang melibatkan pula Jonathan Frizzy, Indra Bruggman, dan Roger Danuarta. Steve juga pernah membintangi sinetron Buku Harian Nayla bersama Chelsea Olivia, Glenn Alinskie, dan Andrew White serta Impian Cinderella bersama Nadia Saphira, Indra Bruggman, Nana Mirdad, dan Jonathan Frizzy. Setelah beberapa tahun absen dari dunia akting, ia kembali dalam sinetron Seindah Senyum Winona bersama Velove Vexia, Dude Harlino, dan Geovanni L Tobing.

Kehidupan pribadi
Steve menjalin hubungan tanpa ikatan pernikahan dengan janda beranak satu yang berusia tujuh tahun lebih tua, Andi Soraya. Dari hubungan itu, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki, Darren Sterling. Dari pernikahan pertamanya, Andi telah memiliki seorang anak, Shawn Adrian. Sejak 2007 mereka tidak lagi berhubungan.

Di akhir bulan Mei 2008 Steve kembali menjadi sorotan media massa karena beralihnya ia menjadi pemeluk agama Islam di hadapan Ketua Umum Front Pembela Islam, Habib Rizieq dan ia diberi nama Yusuf Iman. Nama ini diambil dari Nabi Yusuf, seorang nabi yang dikisahkan berparas tampan.

Steve Emmanuel adalah kakak kandung Miss Indonesia 2009, Karenina Sunny Halim.


Aktivitas politik
Pada akhir tahun 2008 Steve Emmanuel memutuskan untuk ikut menjadi calon anggota dewan legislatif dari Partai Gerindra untuk daerah pemilihan Makassar.

Sinetron
* Aku Dan Dia
* Siapa Takut Jatuh Cinta
* Buku Harian Nayla
* Impian Cinderella
* Gadis Mencari Cinta
* Seindah Senyum Winona


0 Komentar untuk "PROFIL STEVE EMMANUEL"

Back To Top