Pulsa Murah

Harus Bayar Rp7,2 M, Rezky Aditya Tak Bisa Tidur

JAKARTA -MD Entertainment dinyatakan menang dalam kasus wanprestasi melawan Rezky Aditya. Rezky dituntut Rp7,2 miliar oleh MD. Rumah produksi Sinemart juga dilarang menggunakan jasa Rezky lagi. Akibatnya, Rezky tak bisa tidur.

"Tidur jadi kurang nyenyak. Gue harus cari duit di mana lagi? Ke sawah kali ya," kata Rezky yang ditemui di Studio Persari, Jakarta Selatan, Rabu (13/10/2010) malam.

Kalah telak dan diwajibkan membayar tuntutan Rp7,2 miliar oleh MD tak pelak membuat bintang sinetron Puteri yang Ditukar itu syok.

"Syok juga sih dengarnya. Ini kan perkara hukum. Saya lebih percayakan sama pengacara aja. Lagipula putusan ini belum inkrah kan. Hati nurani sih bilang berat banget. Tapi gimana lagi, jalani saja," ujarnya pasrah.

Keputusan memenangkan gugatan sebesar Rp7,2 miliar ini sesuai dengan tuntutan materil yang diajukan MD Entertainment. Tetapi jika ditambah dengan kerugian imateril, jumlah gugatan menjadi Rp21 miliar.

Hakim dalam putusannya selain mengabulkan gugatan materil yang diajukan MD Entertainment, yakni Rp7,2 miliar, juga meminta Sinemart selaku tergugat 2 agar menghentikan semua tayangan yang melibatkan Rezky.

Perihal diputusnya kontrak dengan Sinemart maupun rumah produksi lain, aktor yang sempat digosipkan pacaran dengan Agnes Monica ini memilih berpikir positif.

"Sampai sekarang, kontrak belum diputus. Saya lebih ke positive thinking saja. Saya harus gimana lagi," katanya, lagi-lagi pasrah.

Rezky mengaku belajar banyak dari kasus ini. Pengalaman memang guru paling berharga. Dia berjanji, ke depan nanti akan semakin hati-hati dalam bertindak.

"Saya ingin semua baik-baik saja. Siapa sih yang mau berselisih seperti ini. Ini semua menjadi pengalaman yang besar. Ke depannya, saya harus lebih hati-hati lagi. Sekarang saya lakukan saja yang terbaik," tandasnya
(okezone.com)


Tag : Gosip
0 Komentar untuk "Harus Bayar Rp7,2 M, Rezky Aditya Tak Bisa Tidur"

Back To Top