Pulsa Murah

Tera Patrick Dihadang FPI, KK Dheeraj Menyerah

JAKARTA - Semula, produser film Rintihan Kuntilanak Perawan, KK Dheeraj berniat mendatangkan bintang utamanya, Tera Patrick. Lantaran dihadang Front Pembela Islam (FPI), dia mengurungkan niat.

"Ya lebih baik saya enggak jadi panggil Tera ke Jakarta. Saya juga belum ada konfirmasi lagi dengan dia," ungkap KK Dheeraj yang dihubungi okezone, Kamis (14/10/2010).

Pemilik rumah produksi K2K Production ini mengaku, baru tahu tadi pagi soal kabar akan dilakukan sweeping dan rencana pemblokiran bandara oleh FPI untuk menghadang Tera.

"Saya belum tahu, saya baru dengar berita soal sweeping itu tadi pagi. Memang kenapa sih kalau Tera itu jadi datang? Kan dia cuma mau mempromosikan filmnya saj," belanya.

Semula, Tera yang merupakan bintang porno Hollywood dijadwalkan datang ke Jakarta pada Jumat, 15 Oktober 2010. Kedatangan aktris seksi itu dalam rangka promosi film Rintihan Kuntilanak Perawan yang dibintanginya bersama Catherine Wilson dan Angeliq.

Dengan batalnya Tera datang ke Tanah Air, KK Dheeraj mengaku, menderita kerugian.

"Kerugian pasti ada. Rencananya, kan tanggal 15 Oktober itu buat promo film dan dia pasti datang. Tapi karena ada kabar sweeping kayak begini, ya saya jadi mikir lagi," tuturnya.

Sejauh ini, lelaki keturunan India itu belum ada usaha duduk bareng FPI untuk mencari jalan tengah agar Tera tetap bisa datang tanpa menimbulkan kontra.(ang)

Sumber: http://celebrity.okezone.com
0 Komentar untuk "Tera Patrick Dihadang FPI, KK Dheeraj Menyerah"

Back To Top