Pulsa Murah

PROFIL MARISSA CHRISTINA


Marissa Christina lahir di Jakarta, 3 Juni 1984 adalah seorang aktris,Pemeran Indonesia berdarah campuran Italia dan Cirebon, Jawa Barat, Indonesia. Ia merupakan anak ke-2 dari 4 bersaudara.

Karier
Cewek cantik indo-italy ini dulunya lebih dikenal sebagai Miranda. berkat kesuksesan sinetron Gengsi Gede-Gedean yg dibintangi. Masayu Anastasia, Teuku Zacky, Zacky Zimah & alm. Adi Firansyah. Kesuksesan Marissa Christina dalam sinetron tersebut membawa dia untuk berperan dalam beberapa sinetron yang lebih menantang,diantaranya Cintaku di Rumah Susun. beradu akting dengan aktor paling ngetop SCTV Awards tahun itu, Anjasmara, Pelangi Cinta. bersama aktor Bule Masuk Kampung, Mark Peter. dan masih banyak lagi beberapa judul sinetron yang diperankan oleh, cewek yang sering disebut sebagai gadis dengan beauty perfect ini.

Sebelum terjun ke dunia entertainment, pengalaman Marissa Christina adalah calon pramugari Garuda Indonesia — yang sudah mengikuti semua test, dan siap terbang — di waktu bersamaan, ia bertemu dengan tukang kasting dari PH MVP di sebuah acara kerabatnya dan memintanya untuk membintangi sinetron. Ya… disitulah awal karier Marissa Christina. Bisa dipastikan kalau ia tak main sinetron, saat ini ia sudah menjadi pramugari.

Marissa Christina termasuk salah satu artis yang jauh dari gosip, baik gosip pribadi maupun lainnya. Seiring berkurangnya jumlah sinetron produksi Multivision Plus di layar kaca Indosiar, penampilan Marissa Christina pun berkurang. Pada tahun 2008 rasa kangen penggemar pada aktris kelahiran Jakarta, 3 Juni 1984 ini terobati setelah melihat promo terbaru sinetron Indosiar, Larasati. Seiring panjangnya episode — Larasati, sinetron produksi Genta Buana Paramita yang berdurasi pas 100 episode ini sukses dan beroleh rating bagus, hasilnya penggemarnya bertambah.

Sinetron
* "Yang Muda Yang Bercinta"
* "Gengsi Gede-Gedean"
* "Langkahku"
* "Celana Bulu Jin"
* "Cintaku di Rumah Susun
* "Gue Ok Situ Ok"
* "Pelangi Cinta"
* "Larasati (sinetron)"
* "Pengorbanan Anggun"

Film televisi
* Cinta di Batas Akhir
* Ada Cinta di Jakarta

0 Komentar untuk "PROFIL MARISSA CHRISTINA"

Back To Top