Pulsa Murah

Andy Soraya Launching Film Pelacur Di Rutan?


Tak lama lagi film terbaru Andi Soraya, Pengakuan Seorang Pelacur (PSP) akan tayang di bioskop. Lantaran masih mendekam dalam penjara, tersiar kabar peluncuran film tersebut akan dilakukan di dalam rutan Pondok Bambu. Benarkah demikian ?

Tata Liem, manajer Andi Soraya yang dihubungi via telephone membantah kabar tersebut. Sebagai salah satu pemain utama, Andi Soraya hanya mempersilahkan wartawan yang ingin meminta komentar tentang filmnya itu.

"Bukan di rutan, jadi ada di dua tempat, itu pun yang di-Rutan bukan launchingnya, kan belum selesai masa tahanan-nya Andi. Jadi yang di Rutan itu maksudnya kalau ada wartawan yang mau ngeliput di rutan untuk dapet statementnya Andi ya silahkan. Tapi harus urus izin dulu ke kanwil sendiri," ungkap manajer Andi Soraya, Tata Liem, yang dihubungi lewat telephone, Rabu, (10/11).

Terkait masa penahan Andi, Tata Liem belum mengetahui pasti kapan Aya (Sapaan akrab Andi Soraya) akan keluar. Namun yang pasti, bulan Desember Aya juga akan mengeluarkan single lagu terbarunya.

"Perasaan aya sih ngga masalah, lagi pula pas keluar dari rutan, Desember nanti, dia juga akan launching single dia "Terpisahkan". Tanggal 3 kalau ngga salah. Tapi saya belum dapet kabar Andi mau keluar kapan," tambahnya.

Sumber.www.boleh.com

Tag : Gosip
0 Komentar untuk "Andy Soraya Launching Film Pelacur Di Rutan?"

Back To Top