Pulsa Murah

Dilaporkan ke Polisi, Julia Perez Anggap Dewi Persik Lebay


Jakarta: Julia Perez tidak habis pikir dengan aksi Dewi Persik yang melaporkannya ke polisi karena perkelahiaan mereka saat syuting. Jupe pun menganggap Dewi Persik lebay alias berlebihan.

"Menurutku itu lebay, kan polisi bakal memeriksa kejadiannya kayak apa. Kalau dua-duanya terluka, mana ada penganiayaan," ujar Jupe saat dihubungi wartawan melalui telepon Kamis (11/11/2010) dini hari.

Jupe menganggap Depe, sapaan akrab Dewi Persik, lebay karena perkelahian yang mereka lakukan adalah bagian dari adegan di film mereka 'Arwah Goyang Kerawang'. Ia pun beranggapan dirinya cukup profesional saat melakukan adegan itu.

"Buat apa sih sampai bawa-bawa ke kepolisian atau ke meja hijau. Nggak penting memperpanjang sesuatu yang nggak ada. Kalau saya, memenjarakan orang dalam kasus pembunuhan atau narkoba, bukan kasus seperti ini," urainya.

Menuding Depe lebay, Jupe menolak jika dirinya disebut takut karena sudah dilaporkan ke polisi. Hanya saja, ia benar-benar merasa apa yang dilakukan janda Saipul Jamil itu sangat mengada-ada.

"Ini bisa dimusyarahkan," tukas Jupe.

Bagaimana jika Depe benar-benar serius dengan laporannya? Penyanyi dan aktris yang tengah menjalin asmara dengan Gaston Castano itu mengaku siap. Bahkan jika memang Depe didukung tim manajemennya di Republik Cinta Management pimpinan Dhani, ia pun tak gentar.

"Lahir bathin saya siap. Pertama kali saya syuting, saya siap dan sudah mengantisipasi hal-hal seperti ini. Saya yakin bos Dhani akan melihat anak buahnya ini benar atau enggak sih," ujarnya.

Sumber:detikhot.com

Tag : Gosip
0 Komentar untuk "Dilaporkan ke Polisi, Julia Perez Anggap Dewi Persik Lebay"

Back To Top