Sinopsis Sinetron Arini di SCTV

SCTV mulai 29 November 2010 akan menayangkan sinetron terbaru berjudul Arini. Sinetron ini mengusung bintang papan atas seperti Vino Bastian, Ben Joshua, Anneke Jodi, dan Soraya Anggraini. Berikut sinopsis atau ringkasan cerita sinetron Arini.

Arini adalah putri seorang politikus dan pengusaha ternama yang sangat menjaga nama baiknya. Arini menjalin hubungan rahasia dengan Galang, bahkan menikahinya diam-diam hingga mengandung. Rahasia ini hanya diketahui kakak Arini, yaitu Adrian, dan sahabat Arini, yaitu Sinta.

Dalam keadaan hamil tua, Arini mengalami kecelakaan parah. Bayi Arini dipaksa keluar, dan Arini terpuruk ke dalam kondisi koma.

Ayah Arini, yaitu Himawan, langsung mengatur agar Galang meninggalkan Arini selamanya, dan membiarkan Galang membawa anak mereka. Sinta, yang adalah anak dari tangan kanan Himawan, yaitu Wiyogo, menawarkan diri pada Galang untuk menjaga bayi Galang dan Arini itu.

Ketika sadar dari komanya, Arini tidak menduga bahwa tujuh tahun telah berlalu. Arini mendapatkan Wiyogo telah mengkhianati Himawan hingga membuatnya bangkrut, serta Galang juga akhirnya telah menikah dengan Sinta. Lebih parah lagi, bayinya dibesarkan oleh Galang dan Sinta. Kini, Arini berjuang agar bisa merebut kembali bayinya yang sekarang sudah berusia tujuh tahun dan bernama Kanaya itu.

Apakah Arini dapat berkumpul kembali dengan Galang dan Kanaya anaknya?

Tag : SHOWBIZ
0 Komentar untuk "Sinopsis Sinetron Arini di SCTV"

Back To Top