Pulsa Murah

Tora Sudiro Bertaubat di 'Mafia Insaf'


Masyarakat Indonesia kembali disajikan hiburan menarik dari BIC Production berupa film drama komedi action yang berjudul Mafia Insaf.

Film ini bercerita mengenai perseteruan dua geng mafia yaitu geng macan polkadot yang diketuai oleh Kendra (Tora Sudiro) dan geng Kapak ungu yang diketuai Aleksa (Indah Kalalo).

Perseteruan yang dipicu sejak lama ini, tercium oleh pihak kepolisian akan tetapi diduga kalau kedua geng mafia tersebut diindikasikan terdapat bisnis barang haram, yaitu narkotika.

Salma (Atika Hasiholan) selaku ketua badan investigasi kepolisian perlahan menyelidiki kebenaran kabar tersebut dengan cara menyamar.

Akan tetapi, usaha penyamaran yang dilakukan Salma sia-sia, sebab Kedok penyamarannya terungkap oleh anak buah Aleksa, sehingga Salma harus diinterogasi serta disiksa, bahkan dirinya diajukan kerja sama, meskipun ditolaknya.

Salma pun berhasil kabur berkat keahlian fighternya mengalahkan anak buah kapak ungu, ketika pas di sebuah parkiran tanpa disengaja dirinya bertemu dengan Kendra.

Melihat Salma diuber oleh segerombolan pria sontak membuat Kendra pun ikut membantunya, disini sang sutradara Otoy Witoyo memperlihatkan kepada penonton bagaimana adegan perkelahian dikemas pada film yang berdurasi kurang lebih 90 menit ini.

Setelah diselamatkan oleh Kendra, membuat Salma penasaran dengan sosok pria tersebut. Pada film ini juga ditunjukkan seperti apa Kendra itu sesungguhnya.

Kendra adalah anak tertua dari Babe (Jaja Mihardja), anak orang. Kaya, mempunyai adik bernama Romy (Fery Ardiansyah), sosok yang kalem, pria bertato pula.

Perkenalan pun bermula pada saat Salma merasa penasaran yang ada padanya perihal siapa pria yang menolong, sebab diakui Kendra jika ia adalah seseorang yang bekerja di departemen sosial bernama Jamal.

Lanjut cerita, ternyata Salma bukan saja tertarik dengan Kendra, perlahan rasa jatuh cinta terhadap Kendra pun mulai tumbuh tanpa disadari, jika pria tersebut adalah ketua geng Mafia yang tengah diselidikinya.

Film Mafia Insaf ini seharusnya bisa disuguhkan dengan menarik akan tetapi sayang, film action tersebut terlihat sangat kaku serta terkesan memaksa. Bukan hanya itu saja, film ini pun juga menjual adegan sensualitas baik itu pemain utama ataupun pemain figuran.

Singkat cerita, akhirnya kedok Kendra selama ini pun terbongkar karena pihak kepolisian berhasil menemukan jati diri Kendra selama ini, sehingga membuat Salma kecewa padanya.

Akan seperti apakah ending dari cerita film ini, mungkin kah Salma pada akhirnya menjadi kekasih dari Kendra? Atau membiarkan Kendra ditangkap?

Tag : Film
0 Komentar untuk "Tora Sudiro Bertaubat di 'Mafia Insaf'"

Back To Top