Ariel Iklas Eks Peterpan Manggung Tanpa Dirinya


Harus menghabiskan waktu di dalam penjara membuat Ariel meninggalkan karier sejenak. Namun ia mengaku tidak masalah jika rekan band-nya ingin manggung tanpanya.

Hal itu diungkapkan Ariel ketika berbincang dengan pewarta sembari menanti sidang berlangsung di Pengadilan Negeri Bandung, Jl LRE Mardiana, Senin (27/12/2010). Ariel akhirnya bicara panjang lebar soal band-nya.

Bagaimana jika Peterpan manggung tanpa Ariel?

Bagus malah. Di saat kita kembali mengejar beraktivitas mereka jadi nggak kaku. Biar gue aja yang ngejar ketertinggalan. Nggak ada masalah. Karena konteksnya kita masih satu grup. Nggak perlu izin juga, kecuali udah nggak (keluar).

Ada isu katanya ganti vokalis perempuan?

Belum ganti. Kita kan masih ada proyek (kontrak). Itu belumlah. Jadi gini, dua minggu sekali rapat sama produser. Dari situ kita ketemu. Ada masalahnya, tapi bisa ditanggulangi.

Manajemen tahu apa yang Ariel rasain?

Itu malah yang jadi bahasan pertama kali rapat. Gue kan udah cerita di tahanan Mabes. Setelah P21 kita udah bicarakan, memang itu berawal dari kita juga. Jalurnya udah kepegang. Kita udah ada album kok yang siap keluar, mungkin kita cuma variasi baru aja.

Berarti mereka dapat penghasilan tambahan dari proyek sampingan?


Kalau orang diem aja kan nanti bakal kaku, otaknya kaku. Biar explore aja mau gimana. Malah saya sempet bilang, kalau boleh keluarin aja lagunya dulu dengan vokalis orang lain juga nggak apa-apa.

Kita udah lama berteman dari SMP. Jadi kita kumpul di situ bukan buat cari penghasilan juga. Dan nggak ada gunanya juga kita berpisah sekarang. Toh nanti juga masih bisa dilanjutin. Kalau sekarang mau nyobain yang lain nggak apa-apa.

Roh band itu ada di Ariel ya?


Nggak bisa (dibilang begitu). Music itu kompleks. Satu tarikan gitar itu akan punya ciri khas. Nggak bisa dibilang masternya. Itu kan yang kelihatannya. Kalau kita bedah musi itu nanti kan bakal kelihatan.
(detik.com)

0 Komentar untuk "Ariel Iklas Eks Peterpan Manggung Tanpa Dirinya"

Back To Top