Bintangi FTV 'Laura', Sheila Marcia Akting Bareng Anak


Aktris Sheila Marcia kembali ke layar kaca dengan membintangi FTV berjudul 'Laura'. Sheila tidak berakting sendiri di FTV tersebut. Buah hatinya, Leticia juga ikut main.

Leticia yang lahir 24 Februari 2010 ikut berakting bukan karena Sheila ingin mengarahkan putrinya jadi aktris seperti dirinya. Ia sebenarnya malah tidak tega anaknya ikut syuting.

"Makanya kalau syuting, aku jadi ibu yang cerewet banget, suruh cepet-cepet. Mungkin nanti kalau dia sudah besar, dia akan tersenyum karena ini akan jadi kenangan tersendiri lah," celoteh Sheila saat ditemui di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Minggu (5/12/2010).

Perempuan 21 tahun itu menceritakan putrinya sangat pintar saat menjalani syuting. "Kalau adegannya nangis dia nangis. Nggak tahu kebetulan atau dia tahu, dia nggak ngerepotin banget. Dia cuma take 2-5 menitan lah," ujarnya.

Sheila menegaskan meski sudah mengajak Leticia syuting, dia tidak mengarahkan putrinya terjun ke dunia entertainment. Sebagai orang yang sudah berpengalaman, dia tahu benar dunia entertainment sungguh berat.

"Aku nggak ingin Leticia terjun ke dunia entertainment terlalu dini. Aku ingin dia ngejalanin sekolah dulu seperti anak-anak biasa," tuturnya.

Berakting lagi, apalagi bisa bersama Leticia, Sheila pun sangat senang. Ia bersyukur dirinya masih dipercaya untuk berakting di layar kaca.

Dalam FTV yang tidak hanya tayang di Indonesia itu, Sheila berperan sebagai Laura. Sosok yang diperankannya itu berbeda dengan Sheila sehari-hari. Ia pun siap jika nantinya karena tokoh yang diperankannya tersebut, dia menjadi pro dan kontra.

"Pasti ada (pro dan kontra). Apalagi kan dengan masa lalu aku yang seperti itu. Tapi di sini aku kan hanya memerankan. Makanya aku juga sempat bingung. Tapi mereka hanya bilang jalani aja, pasti ada rencana yang indah di balik ini," urai bintang film 'Kereta Hantu Manggarai' itu.
0 Komentar untuk "Bintangi FTV 'Laura', Sheila Marcia Akting Bareng Anak"

Back To Top