Vino G Bastian Dan Anneke Jodi "Tokoh Utama di Arini SCTV"


Vino G Bastian Dan Anneke Jodi Tokoh Utama di Arini SCTV. Vino berperan sebagai Galang di Sinetron Arini SCTV. Biasanya Vino sering nya maen di sinetron laga atau ftv tapi kali ini dia ikutan main sinetron Arini. Disini dia berperan sebagai Galang dan berpasangan dengan Anneke Jodi .

Berikut ini adalah profil sebastion vino yang dikutip dari kapanlagi.

Vino G Bastian, lahir di Jakarta, 24 Maret 1982, mengawali karirnya sebagai bintang model dan kemudian melebarkan sayap mengikuti kasting film 30 HARI MENCARI CINTA (2004), yang sekaligus menjadi debut filmnya.

Dalam film arahan sutradara Upi Avianto tersebut, Vino memerankan karakter anak SMA yang bermimpi membentuk sebuah grup band. Film itu dibintanginya bersama aktris Nirina Zubir, Maria Agnes, Dinna Olivia dan Revaldo.

Putra bungsu pengarang Bastian Tito, penulis komik Wiro Sableng ini, semakin dikenal sosoknya lewat film pertamanya itu, dan membuat Erwin Arnada, direktur Rexinema, untuk memasangnya kembali dalam film CATATAN AKHIR SEKOLAH (2005) arahan sutradara Hanung Bramantyo.

Film Vino berikutnya berjudul REALITA, CINTA DAN ROCK n ROLL (2006), arahan sutradara Upi Avianto. Film produksi Virgo Putra Film tersebut dibintanginya bersama Herjunot Ali dan puteri Indonesia Nadine Chandrawinata. Dan menyusul tawaran film secara deras datang kepadanya, di antaranya PESAN DARI SURGA (2006), remake BADAI PASTI BERLALU (2007), COKELAT STROWBERI dan TENTANG CINTA.

Pada Indonesian Movie Award Pasangan 2008, Vino berhasil meraih kemenangan untuk tiga kategori, yaitu Pemeran Utama Pria Terfavorit, Pasangan Terbaik bersama Fahrani lewat film RADIT DAN JANI, serta Pasangan Terfavorit lewat film yang sama.

Lewat film RADIT DAN JANI Vino G Bastian dan Fahrani masing-masing berhasil menempati posisi sebagai Pemeran Pria Terbaik dan Pemeran Wanita Terbaik FFI 2008.

Terkait kehidupan pribadinya, pada Juni 2009 muncul di internet foto-foto mesranya dengan sutradara perempuan, Upi Avianto. Meski tak menjawab secara terang-terangan, namun Vino mengakui ia tengah dekat dengan Upi.

Vino kembali beraksi di layar lebar. Kali ini lewat film besutan sang kekasih, Upi. Ia tampil sebagai pemeran utama di film SERIGALA TERAKHIR.

Tag : Gosip
0 Komentar untuk "Vino G Bastian Dan Anneke Jodi "Tokoh Utama di Arini SCTV""

Back To Top