Pulsa Murah

Diet, Ridho Rhoma Dambakan Perut Six Pack

Penyanyi dan aktor Ridho Rhoma cukup sukses menjalani diet karena berat badannya sudah turun 6 kg. Namun dari diet itu ada satu yang belum dicapainya, perut Ridho belum six pack.

"Ada target yang belum tercapai. Six pack-nya belum," ujar putra Raja Dangdut Rhoma Irama itu saat ditemui usai menghadiri Indigo Awards di Jakarta Convention Center, Senayan, Rabu (8/12/2010) malam.

Ridho menargetkan badannya bisa seperti bintang film 'Dear John', Channing Tatum. Aktor Amerika itu memang dikenal memiliki tubuh yang bagus dan berperut six pack.

Pelantun 'Cuma Kamu' itu perlu turun 6 kg lagi agar badannya terlihat lebih ideal. Dalam menjalani penurunan berat badan tersebut, Ridho konsultasi dengan seorang dokter gizi.

"Saya harus menjauhi tepung, minyak dan gula. Benda-benda yang mengandung itu di luar kadarnya, dikurangin. Tetap makan, tapi tetap kurus," jelasnya.

Ridho mengaku tidak tersiksa dalam menjalani program dietnya tersebut. Ia tetap bisa makan tiga kali sehari dan diberikan kesempatan untuk ngemil.

Tampil dengan tubuh lebih kurus, Ridho sempat diprotes fans-fansnya. Mereka sebenarnya suka pipi chubby cowok 21 tahun itu. Namun belakangan, penampilan baru Ridho justru mendapat pujian.(detikhot.com)


Tag : Gosip
0 Komentar untuk "Diet, Ridho Rhoma Dambakan Perut Six Pack"

Back To Top