Gara-gara Foto Syur, Dewi Persik Dilaporkan FPI ke Polisi

Jakarta: Front Pembela Islam (FPI) kembali bergerak! Kali ini 'polisi moral' itu berniat melaporkan Dewi Persik ke polisi gara-gara foto syur pemilik goyang gergaji tersebut.

Rabu (8/12/2010) sekitar pukul 13.00 WIB, 5 simpatisan FPI yang mengenakan pakaian serba putih dan sorban mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. Mereka datang dengan membawa beberapa lembar foto mirip Dewi Persik. Ada juga foto Dewi tengah berpose bersama Ahmad Dhani.

Berbekal foto tersebut, Ketua DPD FPI DKI Jakarta Habib Salim Alatas berniat melaporkan artis yang bernaung di Republik Cinta Management itu.

"(Mau laporin) Dewi Persik yang udah jelas, buka t*t* dan pen**l," kata Salim saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (8/12/2010).

Lebih rinci, Salim memberlihatkan salah satu lembaran foto mirip Dewi Persik yang sudah diprint. Tampak ada 5 foto Dewi, 3 di antaranya foto pelantun 'Diam-diam itu tengah berduaan dan mencium pipi Ahmad Dhani. Satu foto lainnya memperlihatkan gambar seorang perempuan mirip Dewi Persik tengah telanjang. Ada juga foto Dewi memakai baju renang hitam.

Dari mana FPI mendapatkan foto tersebut? "Di twitter-nya Ahmad Dhani," begitu aku Salim.

Salim juga berencana akan melaporkan Dhani ke polisi terkait foto-foto tersebut. Tidak hanya itu, pengacara Dhani pun akan diseret FPI.

Sampai saat ini Salim bersama 4 simpatisan lainnya tengah berada di dalam ruang SPK Polda Metro. Mereka belum rinci menjelaskan pasal yang akan dituduhkan.(www.detikhot.com)


Tag : Gosip
0 Komentar untuk "Gara-gara Foto Syur, Dewi Persik Dilaporkan FPI ke Polisi"

Back To Top