Pulsa Murah

PROFIL CAROLINE ZACHRIE


Caroline Zachrie adalah model, pemain sinetron dan presenter Indonesia kelahiran Belanda 20 April 1975. Wanita keturunan Palembang-Padang-Belanda ini mengawali karirnya sebagai seorang peragawati.

Biografi
Caroline telah berkecimpung di dunia hiburan selama 10 tahun. Dia memulai karirnya di dunia modeling. Namanya mulai dikenal sejak membawakan acara Kismis (Kisah-Kisah Misteri) di RCTI. Acara berbau mistis itu menjadi acara TV berbau hantu pertama, meski kemudian dihentikan setelah Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) memberi teguran pada acara-acara berbau mistis. Saat ini ia sedang menjadi presenter "Insert Inverstigasi" di Trans TV.

Sekarang selain menjadi presenter Caroline juga menjajal dunia akting. Selain itu Caroline pun juga mencoba bermain di belakang layar dengan mendirikan dua perusahaan konsultan. Keduanya bergerak didalam bidang public relation dan entertainment. Usaha tersebut bukannya aji mumpung, Caroline mempunyai dasar pendidikan yang cukup. Gadis yang pernah menetap di Amerika Serikat, Belanda dan London ini adalah sarjana manajemen pemasaran.

Karir
Presenter
Serenada
Finest Things
Melody
Kismis
Insert Investigasi

Sinetron
Selalu Untuk Selamanya
Akhir Suatu Penantian
Jalan Kehidupan
Merajut Benang
Romansa 21
Darah dan Cinta 2
Perempuan Satu Impian
Derai-Derai Kehidupan
Supermodel
Nyonya Nyonya Sosialita/Laba-Laba Cinta
Tetangga Istimewa

Iklan
Exel Cosmetics
Rinso Warna
Sari Ayu

0 Komentar untuk "PROFIL CAROLINE ZACHRIE"

Back To Top