Pulsa Murah

PROFIL DEWI REZER


Dewi Rezer lahir di Jakarta 29 September 1980. Ia adalah anak pertama dari 4 bersaudara dari pasangan Yotin Rezer (ayah) dan Nurdiati (ibu). Dewi Rezer adalah model, presenter, bintang iklan dan aktris Indonesia.

Setelah berpacaran selama tiga tahun, Dewi Rezer akhirnya menikah dengan Marcellino Victor John Lefrand. Mereka menikah di kapel Hotel Tirta Bali International, Uluwatu, Jimbaran, Bali pada tanggal 18 Juli 2007. Tanggal 21 Desember 2007, Dewi melahirkan anak pertamanya, Marcel Brinet Lefrandt. Namun Dewi membantah bahwa anak pertamanya adalah 'hasil kecelakaan', menurutnya kelahiran Brineth adalah anugerah Tuhan.
Biography :
Awalnya impian menjadi seorang artis tidak pernah terlintas di benak Dewi Rezer saat masih kecil. Pintu menuju sana terbentang lebar ketika dirinya keluar sebagai salah satu pemenang lomba GADIS Sampul 1995, saat masih duduk di bangku kelas 2 SMP. Setelah itu tawaran menjadi foto model mapun bintang iklan terus berdatangan.

Meskipun Dewi Rezer mengawali karirnya sejak masih muda, namanya baru melejit setelah setelah menyandang predikat VJ (Video Jockey) MTV Indonesia. Namun profesi tersebut dilakoninya hanya satu tahun dari tahun 2002-2003. Dewi memutuskan berhenti sementara dari gemerlap dunia hiburan lantaran konsentrasi merampungkan tugas skripsi sebagai syarat lulus dari London School of Public Relation.

Pada tahun 2002, Dewi Rezer menyempatkan diri mencicipi bermain di film garapan Mira Lesmana, Rudy Sudjarwo, dan Riri Riza berjudul "Rumah Ketujuh". Dalam film pertamanya, Dewi Rezer bermain bersama Indra Birowo. Setelah bermain di "Rumah Ketujuh", Dewi merampungkan 2 filmnya yang lain, yaitu "Satu Lagi Persembahan untuk Pecinta Film Indonesia" dan "Ciuman ABG".

Meski telah bermain film, Dewi tak melupakan pekerjaannya dulu, presenter. Dewi memandu acara Teknopop di TPI dan ANTV lewat IBL Insider.

Career :
Filmografi
Rumah Ketujuh (2003)
Buruan Cium Gue (2004)

Back To Top