Pulsa Murah

PROFIL MIEA KUSUMA


Infoselebindo Kali ini akan menampilkan Profil pressenter Lensa Olahraga ANTV yaitu Miea Kusuma Berikut profilnya:

Raden Ajeng Mira Hendriastuti Kusuma, itulah nama lengkap dari Miea Kusuma. Dari namanya saja orang sudah mengerti ia bukan orang biasa. Miea, panggilan akrabnya, memang memiliki keturunan dari Raja Solo. Tapi bungsu dari banyak saudara ini malah terkesan jauh dari keluarga bangsawan kerajaan.

Miea yang lahir di Bandung, 6 Juni 1979 ini malah 'kecemplung' di dunia hiburan, dari cita-cita awalnya sebagai dokter. Namun karena gagal masuk jurusan IPA saat duduk di bangku SMA, maka ketika kuliah di Universitas Padjajaran ia mengambil jurusan Antrolopogi.

Karirnya di dunia hiburan berawal dari pembawa acara acara EXTREME KULINER di salah satu televisi swasta, namanya mulai dikenal publik. Ia juga dikenal sebagai pembawa acara salah satu infotainment.

Sekarang ini wajah Miea sering muncul dilayar ANTV membawakan acara Lensa Olahraga Pagi.

Dari presenter, Miea yang menikah dengan Angga Suryana Patah pada Agustus 2007, mulai merambah dunia seni peran. Debut akting layar lebarnya pada 2004, lewat film TAK BIASA. Lima tahun berikutnya, ia tampil di film WAKIL RAKYAT (2009) dan film horor KERAMAT (2009) garapan Monty Tiwa.

BIODATA:
Nama Asli:Raden Ajeng Mira Hendriastuti Kusuma
Nama Beken:Miea Kusuma
Tempat/Tanggal Lahir:Bandung, 06 Juni 1979
Berat Badan:48 kg
Tinggi Badan:167 cm

Pressenter
* Extreme Kuliner
* Lensa Olahraga (ANTV)


Filmografi
* Tak Biasa (2004)
* Wakil Rakyat (2009)
* Keramat (2009)
(www.Info-Selebindo.blogspot.com)


0 Komentar untuk "PROFIL MIEA KUSUMA"

Back To Top