PROFIL REBECCA


Rebecca memiliki nama lengkap Rebecca Soejati Reijman lahir di Den Haag, Belanda, 21 Februari 1985 adalah penyanyi berkebangsaan Belanda. Pada tahun 2007, Rebecca turut memeriahkan blantika musik Indonesia dengan merilis album pertamanya, "Kata Hati".

Kehidupan pribadi
Rebecca menjalin hubungan dengan Abi Yapto, mantan kekasih Dian Sastrowardoyo.


Karier
Anak kedua dari tiga bersaudara pasangan Robert Jean Lewis Reijman (Belanda) dan Rinie Soejati (Jawa Suriname) ini lahir dan besar di Belanda. Sejak kecil, Rebecca telah suka menyanyi. Untuk mengasah bakatnya, dia juga mengikuti latihan vokal dan masuk ke sekolah musik di Belanda. Rebecca telah menyelesaikan pendidikan di Universitas Den Haag, di bidang manajemen dan hukum.

Awalnya Rebecca ke Indonesia hanya ingin berlibur. Namun niatan itu berubah tatkala Romeo, saudara laki-lakinya, memperkenalkan Rebecca pada "88 Music". DJ Sumantri dari pihak 88 Music tertarik pada suaranya dan mengajak Rebecca bekerja sama dalam pembuatan album. Album perdana bertajuk "Kata Hati" diproduseri DJ Sumantri di bawah label 88 Music, berisikan 10 lagu yang banyak menceritakan tentang wanita dan cinta. Tema tersebut dilantunkan Rebecca dalam berbagai genre musik seperti R&B, jazz, pop dan rock. Lagu yang bertajuk Tanpamu menjadi lagu jagoan di dalam album ini.

Filmografi
* Taring (2010)
* D'Love (2010)

Iklan
* Pocari Sweat (2008)
* Toyota Vios (2010)

(Info-selebindo)

0 Komentar untuk "PROFIL REBECCA"

Back To Top