Pulsa Murah

PROFIL ULFA DWIYANTI


Ulfa Dwiyanti lahir di Bandung, Jawa Barat, 4 Mei 1972 adalah pembawa acara sekaligus pelawak di dunia hiburan Indonesia, setelah mengawali karier sebagai penyiar radio. Wanita setinggi 152 cm ini dikenal sebagai sahabat dekat Eko Patrio dan Taufik Savalas.

Kehidupan pribadi
Ulfa telah bercerai dari suami ketiganya Muhammad Abdul Hakim, SH, pria asal Padang, Sumatera Barat pada 4 Desember 2006. Ulfa dinikahi oleh Abdul Hakim pada tanggal 19 September 2003 silam di Pondok Pesantren Suryalaya, Pagerageung, Tasikmalaya, disaksikan guru besar Abah Anom dan keluarga kedua mempelai. Namun rumah tangga keduanya tidak dapat dipertahankan lagi.

Sebelumnya, Ulfa telah menikah dengan Dhanny Indrianto. Namun pernikahan dengan pria yang sempat berprofesi sebagai wartawan itu tidak bertahan lama, dan mereka pun bercerai. Pada tanggal 6 Februari 2000, Ulfa menikah lagi dengan pria asal Belanda, Klaas Poll Jr., yang kemudian berganti nama menjadi Muhammad Ikhlas Poll Jr.. Namun lagi-lagi pernikahan itu tak bertahan lama. Ulfa menggugat cerai suaminya bulan Desember 2001 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dan majelis hakim mengabulkan gugatan cerai tersebut.

Dari ketiga pernikahannya, Ulfa tidak dikaruniai seorang keturunan pun. Namun Ulfa memiliki 3 orang anak angkat, yaitu Affa dan Syifa, serta Muafa Rizki, yang diadopsi bersama Abdul Hakim.

Penghargaan

* SCTV Award 2001 kategori pembawa acara terfavorit.
* Panasonic Award 1997 kategori pembawa acara terfavorit.

Presenter dan host
* Kuis Kocok-kocok
* Laris Manis
* Sahur Kita
* AUU (Aksi Unang Ulfa)
* Bola Api
* Ulfa punya Acara (Upacara)
* Pagi Ulfa
* API 3
* ABG Ngeceng
* Kuis Harta Karun
* STAR (Stasiun Ramadhan)

Sinetron
* Menjemput Impian
* Maha Kasih

0 Komentar untuk "PROFIL ULFA DWIYANTI"

Back To Top