'13 CARA MEMANGGIL SETAN' Bikin Kesurupan Massal


Lobby parkir A1 di lantai 4 Bogor Trade Mall (BTM) Bogor, Minggu (24/04) malam, mendadak geger. Puluhan orang tiba-tiba menjerit dan berteriak-teriak histeris. Beberapa remaja putri nampak menangis tidak henti-hentinya.

Kejadian ini sontak menyita perhatian pengunjung BTM Bogor dan sempat memacetkan lalu lalang kendaraan di area parkir. Kesurupan massal itu baru bisa diatasi, setelah setengah jam petugas keamanan, dibantu beberapa pengunjung memberikan pertolongan. Kejadian tersebut pun langsung diunggah ke youtube dan menjadi pemberitaan beberapa media massa.

Ki Kusumo selaku produser film 13 CARA MEMANGGIL SETAN pun membenarkan adanya video yang beredar di internet yang menampilkan kejadian kesurupan massal itu. Menurut laporan yang diterimanya dari beberapa sumber, puluhan orang tersebut kesurupan setelah ke luar dari pintu teater 5 bioskop BTM21.

“Katanya mereka habis nonton film 13 CARA MEMANGGIL SETAN,” ucapnya saat dihubungi (25/4) malam.

Ditambahkan, beberapa pengunjung yang turut memberikan pertolongan pun malah ikutan kesurupan. Produser yang juga penasehat spiritual ini pun menghimbau kembali supaya masyarakat tidak mempraktekkan apa yang ada dalam film tersebut, karena dalam laporan yang diterimanya, kesurupan massal tersebut berawal dari adanya beberapa pemuda yang mempraktekkan cara-cara memanggil setan seperti dalam film garapannya itu.

"Mungkin pikiran mereka lagi kosong. Atau mungkin, mereka pada iseng dan mengira bahwa semua film itu hanya main-main. Makanya saya menghimbau agar jangan dipraktekkan sembarangan, cukup sebagai penambah pengetahuan saja,” pungkasnya. |kapanlagi|

Tag : Film, Gosip
0 Komentar untuk "'13 CARA MEMANGGIL SETAN' Bikin Kesurupan Massal"

Back To Top