Digaet Anang, Akankah Ashanty Senasib dengan Syahrini?


Syahrini dilepaskan Anang Hermansyah setelah keduanya sukses sebagai pasangan duet. Kini Anang menggaet Ashanty. Akankah Ashanty bakal senasib dengan Syahrini?

Ashanty sempat dikabarkan tak mendapat restu dari keluarganya untuk berduet dengan Anang. Alasannya, mereka tak mau melihat Ashanty senasib dengan Syahrini.

Syahrini memang dilepaskan Anang di saat keduanya sedang naik daun. Lalu, apa jawaban dari pihak manajemen Ashanty menanggapi hal tersebut?

Saat berbincang dengan detikhot, Jumat (8/4/2011) Ashanty yang diwakili Edi, pihak manajemennya, menuturkan bahwa hal tersebut tak menjadi masalah berarti. Menurutnya, kerjasama antara Anang dan Ashanty memang hanya sebatas bisnis.

"Dari sisi manajemen semua terbuka, sampai sekarang nggak ada masalah. Kita juga bukan orang baru juga. Kalau untuk menanggapi tanggapan keluarga kita tidak kompeten untuk menanggapinya. Itu lebih ke artis dengan keluarga, kita nggak bisa masuk sampai ke keluarga," ungkapnya.

Ia pun mengaku, Ashanty mendapat banyak pelajaran berharga setelah berduet dengan mantan suami Krisdayanti itu. Dalam hal karier pun, Ashanty sekarang lebih menanjak.

Namun ia juga menambahkan, hal tersebut baru sebagai permulaan. Untuk ke depannya ia tak mau banyak berspekulasi.

"Boleh dibilang dengan duet ini target peningkatan karier ini tercapai, tapi ini kan baru awal, beratnya bukan di awal tapi mempertanggungjawabkannya itu yang berat," ujarnya.|detik|
0 Komentar untuk "Digaet Anang, Akankah Ashanty Senasib dengan Syahrini?"

Back To Top