Kerjasama dengan Anang, Ashanty Tak Direstui Keluarga


Kabar miring menerpa pasangan duet Anang Hermansyah, Ashanty. Perempuan itu tak mendapat restu keluarga saat memutuskan bekerjasama dengan mantan suami Krisdayanti. Rumor itu berhembus usai keduanya merilis album duet pada 27 Februari lalu.

Kakak Ashanty, Yusuf yang juga suami dari pedangdut Liza Natalia, disebut-sebut sebagai sosok yang paling menentang jalinan kerjasama itu. Alasannya, pihak keluarga khawatir dan tak ingin melihat Asyanti bernasib serupa dengan mantan pasangan duet Anang sebelumnya, Syahrini. Anang dituding sebagai musisi yang hanya mementingkan urusan bisnis.

Namun, gosip itu segera dibantah manajer Anang, Yuni saat dikonfirmasi melalui ponselnya. Menurutnya, keluarga Ashanty dan Anang tak pernah terlibat permasalahan seperti itu.

"Saya kenal kakaknya yang bernama Mia fine-fine aja, sering ikut juga kalau kita jalan show. Kalau ditentang nggak mungkin ikut. Buat saya malah bentuk support," ujar Yuni melalui pesan singkatnya kepada detikhot, kemarin.

Saat ditanyakan tentang pria bernama Yusuf, Yuni mengaku tak pernah bertemu dengannya. Akan tetapi, istri Yusuf, Liza Natalia memberikan dukungan terhadap Ashanty. "Mbak liza Natalia datang kok pas launching album duet Anang Ashanty," katanya.|tribunnews|

0 Komentar untuk "Kerjasama dengan Anang, Ashanty Tak Direstui Keluarga"

Back To Top