Nury Ariesta Pindah Jalur Dari Dangdut ke Musik Pop


Nury Ariesta Pindah Jalur Dari Dangdut ke Musik Pop
Setelah lama menghilang di blantika musik Indonesia, Nury Ariesta kini muncul lagi untuk menyapa penggemarnya.

Artis seksi yang pernah menelurkan dua labum dangut Remix yakni Bang Mamat dan Jangan Gila Dong karya H. Ukat ini mencoba tampil lagu dengan single terbarunya Cinta Tak Harus Memiliki.

"Untuk sementara single dulu dan dua bulan kemudian baru saya akan meluncurkan album penuh," ujarnya saat ditemui di Mall Taman Angrek, kemarin.

Untuk album ketiganya ini, wanita yang pernah membintangi sinetron Rahasia Ilahi di TPI akan banting setir ke jalur pop dan bukan dangdut lagi. Kendati penghasilan bernyanyi dangdut lebih besar daripada membawakan lagu pop.

"Memang nggak bisa dipungkiri, hasil menyanyi di dangdut lebih besar daripada membawakan lagu pop. Tergantung permintaan saja. Saat ini aku ingin back to basic sesuai dengan jalur saya awal meniti karier yakni jalur pop," ujarnya smabil tersenyum.


Di album ketiganya nanti, Nury akan mencantumkan kata Rebonding. kata itu menunjuukan kalau Nury bakal memilih jalur pop sesuai denga kata hatinya.

"Selama ini aku telah berlatih vokal ke Purwacaraka, jadi biar mantap dan tidak lari ke dangdut lagi. Paling tidak olah vokalnya kayak Charlie ST 12," ujarnya.

Nury mengakui, kalau ia kembali ke jalur pop tapi tidak tertutup untuk musik dangdut. Wanita yang wajahnya mirip Reza Artamevia ini ingin fokus pop dan dangdut.

"Untuk urusan album, saya akan menciptakan satu lagu berjudul Cinta. Cinta disini berarti luas, paling tidak cinta seorang laki-laki dan perempuan. Ya ini lahir dari pengalaman pribadi," ujar wanita yang telah lama menggeluti resto ini.
Tag : SHOWBIZ
0 Komentar untuk "Nury Ariesta Pindah Jalur Dari Dangdut ke Musik Pop"

Back To Top