Pulsa Murah

PROFIL HANIF SJAHBANDI

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhw-pVc-ZFKmCOYOumS-MtGs7GHQC6mCiYha7L1r-DedjpyAq7njuA0LsMvsqSSB_AhLcLt-lLRzfrMoqp0rfto0fauUaLV4yh6K9otyoNMZOxYUKYrDhls8vZa8pziVTo7VruY0eIhL0qG/s1600/hanif+sjahbandi.jpg
Hanif Sjahbandi merupakan pemain muda Indonesia yang telah merasakan bagaimana rasanya rumput old Trafford Hanif Sjahbandi di undang club Manchester united setelah membawa merah putih menjadi juara di ajang AFC U-13 Festival of Football di Malaysia. Hanif Sjahbandi mengikuti kelas latihan yang diadakan Manchester United pada pertengahan tahun 2009 lalu

Hanif, yang lahir pada 7 April 1997, ikut dalam sekolah singkat yang digelar di Manchester United Soccer School, Manchester, Inggris. Di sana Hanif juga ikut berkompetisi dalam arena World Skills Final.

"Hanif pertama kali berangkat ke MU, Juli 2009. Dia kemudian terpilih sebagai siswa terbaik dan diundang untuk tampil pada World Skills Final bulan Oktober 2009," kata Tia Aryasyah, ibu Hanif kepada VIVAnews, Selasa, 2 Februari 2010.

Hanif ikut program pembibitan MU pada tahun 2009 lalu. Di sana ia bergabung dengan beberapa orang pemain muda lain dari beberapa negara.
Selama menjalani kursus sepakbola di MU, Hanif ternyata tampil mengesankan. Atas dasar performa dan nilai bagus yang didapat, dia kemudian mendapat undangan untuk berpartisipasi di World Skills Finals yang dilangsungkan di Old Trafford.

World Skills Finals merupakan sebuah kesempatan yang diberikan pada siswa Kursus Sepakbola Manchester United yang dianggap punya prestasi dan tampil menonjol. Dalam ajang tersebut, peserta mendapat kesempatan menjalani sesi latihan yang lebih intensif, melakukan tur di Theater of Dreams, merumput di Old Trafford serta menyaksikan pertandingan Premier League dan kaga tim akademi.

Selain memiliki akademi sepakbola, untuk menjaga regenerasi pemain, MU juga memberi kesempatan pada seluruh anak di dunia untuk 'Hidup, Berlatih dan Bermain Seperti Cara MU' melalui kelas kursus yang mereka buka. Kelas kursus tersebut terdiri dari berbagai kategori dan biaya, yang dibedakan berdasarkan tingkatan umur

Seperti dikutip dari manutdsoccerschools, jumlah yang harus dibayarkan peserta kursus berbeda tergantung jenis kelas yang diikuti. Untuk "Residential Course" misalnya, The Red Devils mematok biaya sebesar 549,95 poundsterling (Rp 8,1 juta) untuk rentang usia 8-18 tahun
Semoga Hanif Sjahbandi bisa membawa timnas garuda menjadi di segani di tingakt dunia kelak, dan kita semua berharap akan lahir Hanif Sjahbandi lainya yang bisa mengharumkan nama bangsa.

Kabar Terakhir
Hanif Sjahbandi, berangkat ke Inggris untuk memulai persiapan menjalani uji coba (trial) di klub Liga Primer Inggris, Stoke City.

Trial Hanif merupakan kerja sama yang dijalin pelatih kepala IFA Kevin Kent dengan Stoke melalui kontak yang dimiliki pria asal Inggris itu di akademi klub wilayah Staffordshire itu.

Ayo Terus Berlatih dan Berjuang Hanif. Harumkan Indonesia....

Berikut ini Foto aksi Hanif Sjahbandi saat di MU




Sumber

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Tag : OLAHRAGAWAN
0 Komentar untuk "PROFIL HANIF SJAHBANDI"

Back To Top